Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Program Vivo Untuk Bulan Ramadhan

Marketing.co.id – Di bulan Ramadhan ini Vivo menyiapkan sebuah program khusus, yaitu “Temukan Cahaya Berkah.” Program Vivo ini bertujuan untuk terus menyebar semangat positif kepada masyarakat Indonesia. Semangat optimis pun berusaha dibangun dengan memberi kesempatan melalui beberapa hadiah menarik di bulan penuh berkah ini.

Edy Kusuma, Senior Brand Director, Vivo Indonesia mengatakan,“pada masa seperti ini, kami tetap berusaha untuk tetap produktif serta terus berusaha memberikan layanan semaksimal mungkin kepada konsumen kami dengan adanya program khusus selama Ramadhan ini. Meskipun Ramadhan kali ini ada pada pandemi, namun kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap optimis.”

Bekerja sama dengan distributor-distributor resmi serta platform e-commerce, Temukan Cahaya Berkah merupakan sebuah program khusus Ramadhan yang akan dijalakan secara online dan offline.

Berlangsung mulai 27 April 2020 hingga 22 Mei 2020, melalui program ini Vivo menawarkan kesempatan kepada konsumen yang membeli untuk dapat memenangkan hadiah mingguan berupa kulkas dua pintu, air purifier, dan berbagai hadiah menarik lainnya.  Pemenang akan dipilih melalui pengundian secara online di Live Streaming grup Facebook yang dikelola dan diorganisasi oleh distributor resmi Indonesia.

Untuk pasar online, program Temukan Cahaya Berkah ini sudah dimulai dari 24 April 2020 melalui platform e-commerce resmi Vivo Indonesia. Terdapat tiga macam promo yaitu Online Flash Sale berupa diskon hingga Rp 700.000, keuntungan langsung senilai hingga Rp 1.000.000, dan kesempatan lucky draw dengan total hadiah mencapai Rp 60.000.000. Setiap platform memiliki promosi khusus dengan syarat dan ketentuan yang berbeda yang dapat dicek pada platform pilihan dari masing-masing konsumen.

Tetap berusaha untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan dari konsumen, program ini juga didukung oleh Layanan Antar ke Rumah di mana juga telah mengikuti standar prosedur kebersihan mulai dari proses awal pengantaran hingga produk sampai ke tangan konsumen.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top