Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Pregnancy+ Jalin Kerja Sama Dengan Alodokter Dukung Perawatan Kehamilan

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Indonesia, berdasarkan prediksi laporan United Nation, populasinya pada tahun 2045 akan meningkat dari 273 juta jiwa menjadi 311 juta, dengan perkiraan 38 juta kelahiran ditambah meningkatnya akses dan pelayanan kesehatan berkualitas maka solusi kesehatan digital diyakini akan menjembatani kesenjangan tersebut.

Aplikasi Pregnancy+ oleh Philips Avent.

Adalah Philips Avent dengan produknya yaitu Pregnancy+ yang baru saja mengumumkan kerja sama dengan Alodokter, salah satu aplikasi kesehatan Indonesia. Tujuan kerja sama ini untuk meningkatkan penggunaakn aplikasi Pregnancy+ dalam hal personalisasi, keragaman serta inklusivitas. Pendekatan sinergi yang dilakukan Pregnancy+ dan Alodokter memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk berkontribusi di bidang keahlian mereka.

Adapun kolaborasi digital antara Pregnancy+ dan Alodokter meliputi penyediaan konten inklusif bagi semua pengguna dan terhubung langsung dengan layanan chat 24/7 dari Alodokter. Selain itu nantinya juga akan ada akses langsung bagi tenaga kesehatan agar bisa mendukung semua calon ibu tanpa memandang latar belakang sosial ekonomi, utamanya dalam keterbatasan akibat pandemi Covid-19. Tidak hanya itu saja, karena aplikasi Pregnancy+ ini bisa diunduh secara gratis serta didukung oleh aplikasi kesehatan Alodokter yang telah banyak digunakan, maka biaya perawatan kesehatan dapat lebih terjangkau sehingga keterbatasan seperti biaya dan jarak dapat dihilangkan.

Amber Vodegel, Business Category Leader Pregnancy+ Baby+, Philips Avent mengatakan, “Kami sangat senang bisa bermitra dengan Alodokter sebagai upaya meningkatkan kualitas Pregnancy+ milik Philips Avent dan menambah nilai serta kualitas konten kehamilan premium di Alodokter. Kami berharap dapat membangun relasi di 2021 dengan lebih banyak penawaran yang bermanfaat bagi calon ibu dan orangtua baru dalam perjalanan mereka membangun keluarga bersama si kecil,”

Baca juga: Alodokter Hadirkan Dokter Pribadi Untuk Pasien Covid-19

Senada dengan Amber, CEO Alodokter Nathanael Faibis menambahkan,“Kerjasama antar-dua pemain paling besar di bidangnya ini dapat membawa perubahan signifikan dalam kemajuan konten kesehatan untuk perempuan Indonesia, terutama perempuan hamil sebagai penjaga keluarga untuk mengambil keputusan kesehatan yang lebih baik,”

Memberdayakan calon orangtua dari berbagai latar belakang sosial ekonomi dengan menyediakan informasi medis terkait kehamilan yang relevan; anjuran ahli, serta tip perawatan kesehatan; dapat membantu meningkatkan percaya diri mereka dalam mengambil pilihan dan keputusan sepanjang perjalanan kehamilan. Aplikasi Pregnancy+ oleh Philips Avent difokuskan untuk beradaptasi dengan solusi dan teknologi perawatan kesehatan yang selalu berubah.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top