Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Potensi Bisnis Menggiurkan, Haracare Tawarkan Sistem Waralaba

Marketingcoid – Berwirausaha kini banyak dipilih masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Dukungan pemerintah dalam menggiatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan pun semakin memberikan andil positif dalam geliat pertumbuhan wirausaha di Indonesia.

Menjadi wirausahawan memang tak mudah, butuh perjuangan, usaha lebih dalam membangun dan menciptakan merek yang kuat agar mampu bertahan dan sukses. Namun dengan system waralaba, Anda tidak perlu melalui tahap-tahap sulit tersebut. Anda cukup meneruskan kesuksesan usaha yang sudah ada yang dibangun oleh pemberi usaha (franshisor).

Banyak sekali peluang usaha walaraba di luar sana, salah satunya yang ditawarkan PT Haracare Indoneia (www.haracare.com). Salah satu perusahaan jasa yang cukup berpengalaman ini membuka peluang bisnis bagi calon mitra melalui sistem waralaba (franchise).

“Haracare.com adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan cleaning, sterilizing dan disinfection sekaligus,” kata Putu Sudarsana, Direktur PT Haracare Indonesia.

Menurut Putu, target pasarnya bisnis cukup luas, perumahan, apartemen, penginapan, perkantoran dan pertokoan, serta tingkat persaingannya masih sangat rendah. Apalagi, saat ini masyarakat semakin sadar akan kebersihan dan kenyamanan tempat tinggal mereka.

“Potensi berkembang bisnis ini sangat besar. Kami sudah merasakan langsung di Bali. Kami mampu melayani seluruh area di Pulau Bali,” terang Putu.

 Paket jasa yang nantinya akan dipasarkan Haracare.com adalah Mattress Cleaning & Sterilizing, Sofa Cleaning, Carpet Cleaning, Bed Bug Control, dan Biodegradable Disinfection Service.

Melalui sistem waralaba ini, Putu berharap Haracare.com mampu menjadi mitra yang baik dan berkembang menjadi merek yang dikenal seluruh masyarakat Indonesia.

Pada 22-23 Juli 2018, Haracare.com mengikuti kegiatan pameran dan konferensi waralaba IFRA 2018, di Jakarta Convention Center. Dalam kesempatan tersebut Caracare.com berhasil meraih penghargaan Top Business Oppurtunity 2018 kategori Cleaning Management & Home Service.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top