Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

“Every Beauty Should Be A Masterpiece” Kampanye Terbaru Miracle Clinic

pelayanan yang bail ala miracle by dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group

dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group

Marketingcoid – Setiap wanita ingin terlihat cantik, tampil sempurna dihadapan banyak orang. Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak aspek, mulai dari lifestyle sampai tuntutan kehidupan sosial. Salah satunya adalah faktor pekerjaan.

Bahkan, sekarang banyak perusahaan yang memiliki standar penampilan bagi karyawannya. Hal inilah yang membuat penampilan menjadi penting bagi wanita untuk mendukung pekerjaannya. Lifestyle kaum urban yang sekarang tak bisa lepas dari internet, membuat banyak wanita dari berbagai generasi ingin selalu tampil sempurna agar bisa terus eksis di media sosial. Oleh karena itulah saat ini yang menjadi tren di industri estetika adalah metode face reshaping.

Metode face reshaping ini adalah membentuk wajah seseorang agar menjadi lebih ideal dan proporsional, sehingga menjadi lebih cantik dan menarik. Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic, Lanny Juniarti menjelaskan bahwa dalam face reshaping kita harus mengetahui jenis perawatan mana yang tepat untuk setiap karakter wajah, dan bagaimana kita dapat membuat tampilan wajah tersebut menjadi proporsiona namun tetap terlihat natural.

“Tanpa memperhitungkan rasio-rasio tersebut kecantikan dalam ilmu estetika dan memperhatikan karakter wajah seseorang, hasil face reshaping dapat terlihat tidak alami,” jelas Lanny.

Menurut Lanny, saat ini mulai banyak terjadi kasus facial overfilled syndrome. Ini adalah kondisi di mana wajah seseorang terlalu berlebihan menerima suntikan filler yang membuat bentuk wajahnya terlihat tidak ideal dan natural.

“Harus kita ingat bahwa tujuan dari face reshaping adalah membuat wajah seseorang menjadi lebih ideal dan proporsional,” tegas Lanny.

Di momen ulang tahun yang ke 22, Miracle Aesthetic Clinic kembali memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia dengan mengusung kampanye terbaru bertajuk “Every Beauty Should Be A Masterpiece”.

Untuk mendukung kampanye ini, lanjut Lanny, Miracle melibatkan 3 wanita Indonesia dengan latar belakang suku yang berbeda, yakni Jawa, Bali dan Tionghoa dalam project Miracle Bauty Transformation. Ketiga wanita ini menjalani serangkaian perawatan antara lain Ultherapy, Miracle Botox Cosmetic, juga Miracle Dermal Filler di Miracle Jakarta, Surabaya, dan Bali sejak Desember 2017 hingga Juli 2018.

Project ini bertujuan untuk menyempurnakan bentuk wajah ketiga wanita tersebut hingga mendekati criteria bentuk wajah idealnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top