Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Philips Audio Luncurkan 4 Seri Headphone & Earphone Nirkabel Terbaru

Marketing.co.id – Berita Digital | Philips kembali meluncurkan serangkaian produk headphone dan earphone nirkabel terbaru, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802 dan TAPH805NC.

Keempat seri headset dari lini produk audio Philips ini memiliki keunggulan dari desain yang ergonomis dan ringkas, kualitas suara yang jernih, tahan air, pengisian daya yang cepat dengan waktu putar yang panjang.

Baca Juga: Peluang Baru di Bidang Audio Digital

Ricky Alaydrus, Managing Director PT Anugrah Niagatama Perkasa selaku distributor tunggal produk headphone dan earphone Philips di Indonesia optimistis keempat seri terbaru tersebut akan disambut positif pasar Indonesia berkat keunggulannya yang mampu menjawab kebutuhan gaya hidup modern yang aktif dan dinamis.

Menurut Ricky, seri TAT2205 dan TAT1215 merupakan truly wireless earphone yang menawarkan kepraktisan dengan casing pengisian daya yang ringkas. Selain ringkas, perangkat ini mudah dioperasikan, nyaman digunakan, serta menghadirkan kualitas suara yang jernih.  Bahkan, kedua seri ini tetap bisa digunakan meski terkena cipratan air atau keringat, sehingga cocok dengan gaya hidup masyarakat modern yang aktif dan gemar berolahraga.

Baca Juga: Peluang Bisnis Kursus Baca Al-Qu’an di Era Digital

Sementara itu, Philips TAPH805 NC merupakan headphone nirkabel over-ear yang mampu mengontrol keheningan.  Dengan mengaktifkan fitur Peredam Bising Aktif (active noise canceling/ANC), pengguna dapat meredam suara bising kendaraan dengan satu sentuhan tombol. Saat bepergian, pengguna juga dapat menikmati alunan musik sambil mendengarkan hiruk pikuk jalanan dengan mengaktifkan Mode Kesadaran (Awareness Mode).

Adapun Philips TAPH802, pada dasarnya memiliki spesifikasi yang sama dengan seri TAPH805NC. Bedanya, seri TAPH802 tidak dilengkapi dengan Peredam Bising Aktif. Seperti seri TAPH805NC, seri TAPH802 juga menggunakan konektivitas Bluetooth versi 5.0 serta dilengkapi dengan Google Assistant. Cukup dengan menyentuh headband, pengguna dapat mengaktifkan Google Assistant untuk berbagai keperluan.

Keempat seri terbaru dari Philips ini sudah bisa dibeli secara online melalui Tokopedia dan Shopee Mall atau secara langsung di mal atau toko-toko tradisional. Philips TAT1215 dijual dengan harga Rp849.000, sedangkan Philips TAT2205 seharga Rp999.000. Adapun Philips TAPH805 NC dibanderol Rp2.499.000 dan Philips TAPH802 Rp1.799.000.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top