Pertama Di Indonesia, TAF Flexi Fitur Bebas Atur Cicilan Secara Digital

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Melengkapi hari jadi ke 16, PT Toyota Astra Financial Services (TAF), memperkenalkan produk baru bernama FLEXI. Flexi merupakan skema pembiayaan yang dipersonalisasi untuk menjawab kebutuhan keuangan setiap konsumen. Toyota Astra Financial Services (TAF), terdaftar dan diawasi oleh OJK

Agus Prayitno Wirawan, President Director TAF. Foto: tangkapan layar.

Berdiri sejak tahun 2005, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) merupakan perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan multiguna. “Kami meluncurkan Flexi untuk memenuhi permintaan konsumen akan layanan pembiayaan yang mudah melalui media digital. Kebutuhan konsumen yang menginginkan layanan keuangan yang fleksibel, bisa menyesuaikan dengan cashflow mereka dapat terpenuhi dengan hadirnya produk ini” ujar Agus Prayitno Wirawan, President Director TAF disela prosesi acara Grand Launching TAF Flexi secara daring pada Selasa (09/11/21).

TAF Flexi merupakan produk pembiayaan pertama dimana konsumen bebas mengatur cicilan perbulannya sesuai kebutuhan masing-masing konsumen. Tidak membutuhkan persyaratan yang rumit, hanya dengan melalui smartphone konsumen dapat mengajukan pembiayaan serta mengatur cicilan. Flexi merupakan produk pembiayaan yang menjawab kebutuhan konsumen atas fleksibilitas cicilan sehingga tidak membebani cashflow mereka.

Dengan TAF Flexi, konsumen bebas mengatur cicilan sesuatu cashflow mereka. Foto: Dokumentasi TAF.

Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing and Sales Director TAF, mengatakan, “Dengan dukungan digitalisasi saat ini, TAF Flexi kami hadirkan untuk memudahkan konsumen dalam mengajukan dan melakukan pengaturan fleksibilitas cicilan setiap bulannya. Banyak konsumen kami ingin memiliki kendaraan namun terkendala oleh rumitnya proses persyaratan. Dengan mengakses fitur produk Flexi melalui website resmi TAF, konsumen akan mudah mengajukan pembiayaan Flexi untuk memiliki mobil Toyota dan Daihatsu tanpa harus mendownload apapun.”

“FLEXI atau Flexible Financing dari TAF kami luncurkan hari ini juga bertujuan untuk mendukung kemudahan layanan pembiayaan Toyota dan Daihatsu di ajang event otomotif terbesar Indonesia GIIAS 2021 nanti. Harapan kami TAF FLEXI dapat meningkatkan literasi dan kepuasan konsumen dalam merasakan kemudahan layanan Pembiayaan dari TAF melalui fitur keleluasaan pengatuaran cicilan.” tutup Justin Darsono, Marketing Division Head TAF.

TAF bersama Astra Financial akan hadir meramaikan GIIAS 2021 bertempat di ICE BSD tanggal 11-21 November 2021. Selain dengan fitur FLEXI dari TAF yang tersaji di GIIAS 2021 nanti, TAF juga akan memberikan promo dan program penjualan yang menarik di booth TAF di area PC4 ICE BSD dan booth utama Astra Financial di Hall 2B.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here