Permintaan Tinggi, Advance Digitals Luncurkan TV Android Canggih Harga Ekonomis

Menjawab tingginya permintaan konsumen, TV Android Advance Digitals bakal meluncur tahun ini dengan harga terjangkau.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Advance Digitals akan segera meluncurkan TV Android dengan perangkat canggih namun dengan harga ekonomis. “Tahun ini kita akan launching. Karena belum launching kita belum menentukan harga namun diperkirakan di bawah Rp3.000.000,” terang Sales & Marketing Director PT Indopintan Adi Perkasa (Advance Digitals) di sela-sela kegiatan Dealer Gathering Advance Digitals di Palembang, Jumat (12/1).

Menurut Teddy, produk ini sesuai dengan permintaan konsumen Indonesia, termasuk di Sumatera Selatan, yang menginginkan TV Android namun harganya terjangkau. “Nanti 1 Februari akan kita launching TV Android 12 ukuran 32 inchi dan 42 inchi. Ada promo free langganan 1 tahun dengan aplikasi Vidio,” jelas Teddy.

Lebih lanjut Teddy menjelaskan bahwa kegiatan Dealer Gathering Advance Digitals ini merupakan ajang silaturahmi antara pabrikan, distributor dan para toko yang berinteraksi langsung dengan konsumen. Di kegiatan ini semuanya ditampung, mulai dari masukan, keluhan dan sebagainya. Dari toko misalnya, muncul permintaan. Ternyata, konsumen Indonesia dan Sumatera Selatan menginginkan TV Android tapi harganya terjangkau.

Saat ini, Advance digitals sedang gencar melakukan roadshow ke berbagai daerah di Indonesia. Palembang merupakan kota kedua yang disinggahi advance digitala. Sebelumnya, kegiatan ini diadakan di Lampung. Melalui kegiatan ini Advance Digitals ingin meningkatkan brand image dan awareness produk lokal.

“Advance Digitals bukan perusahaan importir namun perusahaan pabrikan. Sesuai arahah Presiden Jokowi, produk-produk kami sudah SNI semua. Terkait TKDN, kita memiliki pabrik sendiri,” tegas Teddy seraya mengatakan TV Android Advance Digitals akan dikembangkan ukurannya menjadi 55 inchi hingga 65 inchi.

Terkait produk unggulan Advance Digitals, disebutkan Teddy di antaranya speaker, kipas angin, kompor gas, mixer dan berbagai produk elektronik lainnya. Angka penjualannya sekitar 19 juta unit per tahun dari 34 provinsi. Dari angka tersebut, Sumatera Selatan menyumbang sekitar 6-7%.

Dalam kesempatan yang sama, pimpinan PT Harapan Sentosa Abadi Ahung (distributor Sumatera Selatan) mengatakan bahwa produk-produk Advance Digitals terutama speaker sudah cukup lumayan diterima masyarakat. “Advance Digitals adalah perusahaan elektronik yang sudah beroperasi 32 tahun di Indonesia dan memiliki pabrik sendiri di Semarang. Advance Digital sangat kuat di produk speaker dan home appliances. Sekarang akan masuk ke produk televisi yakni TV Android 12,” kata Ahung.

Head of Marketing Advance Digital Agus Safrulloh menambahkan, konsumen di Sumatera Selatan dan Palembang tak perlu khawatir dengan produk-produk Advance Digitals. “Jika terjadi kendala, kami memiliki service center di jalan Soekarno Hatta Palembang. Selain itu, kami juga memiliki authorized di 10 lokasi untuk Sumatera Selatan,” pungkas Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.