Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Perluas Layanan, HappyFresh Kini Siap Melayani Warga Medan

Marketing.co.id – Berita Marketing | HappyFresh kembali memperluas layanan operasinya di Sumatera dengan menggandeng Brastagi Supermarket dan Lotte Mart. Kini, masyarakat kota Medan bisa mendapatkan kemudahan berbelanja bahan makanan serta perlengkapan rumah tangga secara online melalui aplikasi HappyFresh.

Sebagaimana disampaikan Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia, pendanaan yang diterima HappyFresh bulan Agustus lalu ditujukan untuk memperkuat infrastruktur teknologi, menambah fitur pengguna dan perluasan wilayah layanan. “Senang sekali dapat meluncurkan layanan kami di kota Medan, sebagai kota pertama di Sumatera untuk membantu lebih banyak keluarga dalam kegiatan berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online dari supermarket favorit mereka”, ujarnya.

Alasan lain kota “Paris van Sumatera” ini dipilih sebagai destinasi perluasan wilayah adalah tingginya antusiasme warga Medan akan layanan belanja kebutuhan sehari-hari secara daring. “Kami sering mendapatkan permintaan dari masyarakat yang disampaikan melalui media sosial dan data internal menunjukkan beberapa calon pelanggan yang berdomisili di Medan telah mengunduh aplikasi HappyFresh dalam beberapa bulan terakhir”, sambung Filippo. Tak hanya Lotte Mart dan Brastagi Supermarket, kedepannya HappyFresh berencana menambahkan supermarket-supermarket pilihan lainnya di aplikasi.

“Sebagai mitra yang sudah bekerjasama lebih dari 5 tahun, LOTTE Mart sangat menyambut baik HappyFresh buka di  kota Medan. Hal ini bisa memperluas jaringan konsumen yang ada di Medan dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya mulai dari produk fresh seperti  ikan, daging, sayur, buah, dairy dan frozen, sampai ke produk sembako, beras, minyak, aneka cemilan bahkan produk Cleaning and Healthy  dengan cara yang sangat mudah terlebih lagi dalam kondisi pandemi saat ini, semoga ini bisa menjadi solusi dan pilihan bagi warga medan ” ujar Evi Lionawan, Direktur Marketing Lotte Mart Indonesia.

“Kami melihat kerjasama ini sebagai peluang yang baik untuk menambah channel penjualan terutama secara daring. Tak hanya itu, kami berharap kemitraan ini juga dapat meningkatkan kepuasaan maksimal kepada konsumen yang terbatas aktivitas berbelanjanya akibat pandemi,” ujar Darwin Wong, Store Manager Brastagi Supermarket cabang Tiara Medan.

Dalam rangka memanjakan warga Medan yang ingin berbelanja bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga online, HappyFresh menawarkan promo gratis biaya pengiriman khusus untuk pelanggan baru, diskon hingga 10% dan berkesempatan mendapatkan 2L minyak goreng gratis khusus untuk pembelanjaan di Lotte Mart.

Selain itu, mereka juga masih bisa menikmati promo-promo #JurusBelanja yang sedang berlangsung bulan Oktober ini di aplikasi HappyFresh. Masyarakat kota Medan juga tak perlu khawatir soal harga. HappyFresh telah memberlakukan harga yang sama dengan supermarket.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top