Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Tingkatkan Kenyamanan, Shell dan Mastercard Jalin Kerjasama untuk Transaksi Pembayaran Nontunai

shell mastercardMarketing.co.id – Berita Otomotif | Masa pandemi telah memberikan banyak perubahan dalam segala aspek kehidupan manusia. Perubahan gaya hidup, dan pilihan masyarakat yang semakin dinamis adalah kondisi terkini yang kerap dijumpai. Metode pembayaran nontunai  sebagai salah satu contoh tuntutan masyarakat yang dinamis, semakin banyak dipilih masyarakat belakangan ini.

Menyikapi hal ini, Shell bekerja sama dengan Mastercard untuk meningkatkan penggunaan metode pembayaran nontunai bagi para pelanggan yang mengunjungi dan bertransaksi di SPBU Shell. Dian Andyasuri, Direktur Mobility Shell Indonesia mengatakan, “Pandemi membawa banyak perubahan terhadap pola hidup konsumen. Transaksi melalui nontunai pun semakin diminati karena lebih aman dan nyaman. Kami senang dapat menjalin kerja sama dengan Mastercard untuk kemudahan pembayaran di SPBU Shell dan kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan kenyamanan bagi para pelanggan Shell.”

Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard menambahkan, saat ini masyarakat Indonesia telah mengadopsi pembayaran digital dan nontunai untuk mendukung pekerjaan dan kehidupan mereka sehari-hari. Seiring pelonggaran pembatasan pergerakan masyarakat di Indonesia, Mastercard dan Shell berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik yang dibutuhkan masyarakat untuk mendukung kelancaran aktivitas mereka.

Untuk itu, Mastercard senang dapat berkolaborasi dengan Shell melalui pembayaran debit point-of-sale dengan menyediakan opsi pembayaran yang aman dan nyaman untuk para pemegang Kartu Debit Mastercard. Dengan berbagai fitur keamanan yang ada, para pemegang kartu dapat melakukan transaksi dengan nyaman, karena setiap transaksi terlindungi.”

Sebagai bagian dari kerja sama ini, Shell dan Mastercard memberikan promosi berupa diskon hingga Rp25 ribu untuk pembelian bahan bakar minimal Rp300 ribu setiap Senin sampai Jumat, hingga 10 Desember 2021. Selain kerja sama dengan Mastercard, untuk pembayaran elektronik dan transaksi nontunai lainnya, Shell juga bekerja sama dengan beberapa mitra pembayaran e-wallet  populer di Indonesia seperti GoPay, DANA, dan OVO yang memberikan cashback hingga 30%.

Vanda Laura, Vice President Marketing Shell Mobility Indonesia, menambahkan, “Melalui berbagai opsi pembayaran yang dihadirkan, kami berharap dapat memudahkan para pelanggan saat bertransaksi di SPBU Shell. Kami juga bermitra dengan beberapa bank seperti CITI, CIMB Niaga, DBS dan HSBC yang memberikan promo cashback hingga 20%. Dengan memanfaatkan promo tersebut, kami dapat membantu pelanggan bertransaksi dengan lebih hemat dan efisien.”

Selain inovasi dalam bidang layanan, Shell juga terus melakukan terobosan dalam hal produk untuk memastikan pelanggan mendapatkan kualitas bahan bakar yang unggul. Shell menghadirkan beragam bahan bakar berkualitas berteknologi DYNAFLEX untuk setiap jenis kendaraan seperti Shell V-Power Nitro+ yang memiliki nilai oktan 98 dan spesifikasi standar Euro 4 dan Shell V-Power Diesel yang memiliki spesifikasi standar Euro 5.

Adapun untuk pelanggan dengan kendaraan berbasis daya listrik, Shell juga telah menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, Shell Recharge, di tiga lokasi SPBU yakni di SPBU Shell Pluit, Antasari dan Jagorawi. Proses pengisian daya dapat dilakukan dalam waktu 30 menit dengan fast charging sebesar 50 kW.

“Dengan penawaran produk dan layanan yang terintegrasi, seperti fasilitas penggantian pelumas, convenience store, fasilitas toilet, hingga ruang ibadah, kami senantiasa berupaya menjadikan SPBU sebagai ‘rumah kedua’ untuk mendukung perjalanan yang lebih baik dan memberikan kenyamanan kepada para pelanggan saat bertransaksi di SPBU Shell,” pungkas Vanda Laura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top