Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Perluas Jaringan, Ray White Resmikan 7 Kantor Franchise Sekaligus

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Sebagai market leader di Australasia dan menjadi brand no 1 untuk agen properti di Indonesia, Ray White terus membuktikan keseriusannya di bidang real estate dengan senantiasa memberikan service terbaik kepada seluruh pelanggan. Di tengah adanya pandemi Covid-19, Ray White meresmikan sekaligus 7 kantor franchise baru di Indonesia pada 15 November 2021.

(kiri ke kanan) Erwin Karya (Director of Ray White Projects, Commercial & Cikarang), Levina Hermansiah (Manager of Ray White Cikarang), Sari Dewi (CEO of Loan Market Indonesia) dan Johann Boyke Nurtanio (Country Director of Ray White Indonesia). Foto: istimewa.

Tidak hanya meresmikan kantor franchise baru saja namun Ray White sekaligus meresmikan Ray White & Loan Market Cikarang, dimana Loan Market Indonesia merupakan sister company Ray White yang bergerak di bidang keuangan dan telah dicatat di Otoritas Jasa Keuangan.

Pada tahun ini Ray White mengalami pertumbuhan yang signifikan selain angka penjualan yang stabil dan dominasi market share yang ditandai oleh berbagai rentetan penghargaan yang diraih. Tercatat saat ini Ray White memiliki jaringan kantor mencapai lebih dari 175 kantor yang tersebar di 17 provinsi dan 25 kota besar di Indonesia.

“Our mission is to become the most dominant agent in every market place we trade. Walaupun tahun 2021 menjadi tahun yang cukup menantang bagi seluruh pelaku bisnis di dunia, Ray White tetap berhasil memenangkan pasar dalam kondisi apapun”, tutur Johann Boyke Nurtanio – Country Director of Ray White Indonesia di sela peresmian kantor franchise baru.

Sebelumnya Ray White juga telah meresmikan kantor-kantor baru, antara lain: Ray White Central Paskal, Ray White Grand Pakuwon, Ray White Panakkukang Pengayoman, Ray White Jalur Sutera, Ray White Kota Baru Parahyangan dan Ray CBD Serpong yang sesaat lagi akan segera dibuka.

Ke depannya, Ray White akan terus memperluas jaringan dan menjangkau seluruh pelanggan di Indonesia.  Ray White memiliki komitmen dalam menjawab setiap kebutuhan klien, termasuk pembelian, penjualan, investasi dan manajemen properti. Secara konsisten, Ray White terus bertahan untuk tetap dinamik dan inovatif dalam setiap transaksi real estate.

“Kami berharap Ray White dapat tetap menjadi  partner terbaik yang dipilih oleh seluruh masyarakat Indonesia. Kami juga berharap, ke depan Ray White dapat berkontribusi dalam mendukung perekonomian Indonesia serta menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat Indonesia”, tutup Johannn.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top