Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Sesimpel Belanja Online, IPOT EZ Manjakan Investor Pemula

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Perusahaan sekuritas PT Indo Premier Sekuritas melahirkan inovasi terbarunya yang disematkan di aplikasi IPOT. Inovasi tersebut bernama IPOT EZ yang ditujukan untuk investor pemula. IPOT EZ resmi tersemat di aplikasi IPOT dan menjadi alternatif investasi saham untuk pemula dengan berbagai kelebihannya.

“IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham,” tutur Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The, saat Grand Launching IPOT EZ secara daring di Jakarta pada Rabu, 17 November 2021.

Ia menambahkan IPOT EZ dengan tampilan yang lebih fresh dan eye-catching adalah aplikasi tepat untuk membantu investor mendapatkan cuan di pasar saham, karena aplikasi ini mudah dinavigasi, ramah pengguna (user friendly) dan memiliki fitur khusus yang membantu investor mengambil peluang cuan dari pasar saham.

IPOT EZ digadang-gadang memiliki tiga keunggulan. Pertama, Sesimpel belanja online karena transaksi jual-beli saham di IPOT EZ bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Investor tinggal swipe dengan ujung jari di layar smartphone dari rumah, kantor maupun saat di perjalanan menuju atau pulang kantor pada pagi, siang dan sore hari selama jam bursa.

Sementara itu di luar jam bursa selama 24 jam penuh, investor tentu bisa melakukan analisis dan mulai memasang order jual atau beli sahamnya yang tentunya baru akan dijalankan di jam bursa. Dengan fitur swipe di IPOT EZ maka transaksi jual-beli saham bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

“Investasi saham sesimpel belanja online itu bukan jargon semata, tetapi dengan fitur swipe di IPOT EZ transaksi pun bisa dilakukan dengan easy,” tegasnya.

Kedua, Bebas atur menu. Tampilan visual IPOT EZ yang fresh dengan User Interface (UI) yang mudah dipahami dengan bentuk, warna, dan tulisan yang menarik menjadi jembatan emas bagi pemula untuk memulai investasi sahamnya.

Tampilan UI didesain fresh dan terstruktur dengan elemen visual yang sederhana, tetapi tetap terlihat elegan mulai dari layout, logo emiten, tombol transaksi, pemilihan warna hingga typographynya yang enak dibaca.

“Menariknya, elemen visual ini bisa diatur sesuai selera investor. Desain yang responsif dan fleksibel memungkinkan investor pemula mengubah menu yang tersedia sesuai selera, keinginan dan suasana hatinya,” tegasnya.

IPOT EZ

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The memperkenalkan aplikasi IPOT EZ

Ketiga, Komplit, apa saja ada. Kehadiran IPOT EZ atau versi pemula ini melengkapi kehadiran IPOT dengan fitur-fiturnya yang komprehensif dan bisa menjadi langkah awal bagi investor pemula untuk belajar investasi saham dengan cara yang paling mudah. Namun jika membutuhkan fitur-fitur yang komplit maka sebagai investor pemula tinggal memilih versi pro dengan mudah.

“Fitur-fitur transaksi yang ada di IPOT EZ mulai dari stock list, order status, price alert hingga trending stocks yang membuat investor tidak akan kehilangan momen untuk trading bisa ditambahkan sendiri sesuai dengan kebutuhan investor dengan mudah,” tandasnya.

Baca juga: Joe Taslim jadi Brand Ambassador Platform Investasi & Transaksi Kripto

Sementara itu Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Inarno Djajadi dalam sambutannya menegaskan aplikasi IPOT EZ akan memenuhi kebutuhan investor. “Aplikasi ini merupakan salah satu bukti komitmen PT Indo Premier Sekuritas untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya serta dalam pengembangan pasar modal Indonesia,” tegasnya.

Di era digitalisasi saat ini segala sesuatu bisa dilakukan dalam genggaman handphone dan mobile gadget lainnya, termasuk dalam kegiatan belajar investasi di pasar modal.

“Investor pasti menginginkan layanan yang mudah diaskses, lengkap dan aman ketika akan bertransaksi. Maka saya yakin kehadiran aplikasi IPOT EZ ini akan disambut baik para investor karena memenuhi kebutuhan tersebut,” pungkasnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top