Perluas Jangkauan Vietnam – Tiongkok, Vietjet Perkenalkan Rute Baru Ho Chi Minh City – Chengdu

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Vietjet, maskapai penerbangan asal Vietnam, merayakan awal Tahun Baru Imlek dengan meluncurkan rute penerbangan langsung yang menghubungkan Ho Chi Minh City dengan Chengdu. Pembukaan rute ini diharapkan memberikan opsi perjalanan menarik bagi wisatawan Asia yang merencanakan liburan di musim semi, sambil memperkuat konektivitas udara antara Vietnam dan Tiongkok.

vietjet

Upacara peresmian di Bandara Internasional Tan Son Nhat dihadiri oleh Wei Huaxiang, Konsul Jenderal Tiongkok di Ho Chi Minh City, dan Michael Hickey, Chief Operating Officer Vietjet. Kedua pemimpin tersebut menyambut para penumpang dalam penerbangan perdana, mengungkapkan harapan untuk kesuksesan Vietjet di tahun Naga yang penuh berkah ini.

Penerbangan antara Ho Chi Minh City dan Chengdu akan beroperasi satu kali perjalanan pulang-pergi harian, dengan total tujuh penerbangan setiap minggunya dan waktu tempuh lebih dari empat jam. Penerbangan dari Ho Chi Minh City akan berangkat pada pukul 19.10 dan tiba di Bandara Internasional Chengdu Tianfu pada pukul 00.15 keesokan harinya. Sebaliknya, penerbangan dari Chengdu akan berangkat pada pukul 00.50 dan tiba di Ho Chi Minh City pada pukul 03.55.

Bagi wisatawan Indonesia yang berencana mengunjungi Chengdu, mereka dapat memilih transit melalui Ho Chi Minh City sebelum mencapai Bandara Internasional Chengdu Tianfu (TFU). Tiket dengan harga menarik, mulai dari Rp. 0 (*) tersedia setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat untuk semua tiket yang dipesan melalui www.vietjetair.com atau aplikasi mobile Vietjet Air. Penumpang juga dapat menikmati perjalanan yang aman dengan asuransi perjalanan SkyCare yang disediakan secara gratis.

Ho Chi Minh City, sebagai pusat ekonomi dan transportasi di Vietnam, menawarkan berbagai landmark ikonik seperti Pasar Ben Thanh, Kantor Pos Pusat, dan Istana Kemerdekaan. Pengunjung dapat menikmati kuliner otentik Vietnam dan menjelajahi destinasi menarik seperti Phu Quoc, Da Nang, Da Lat, dan lainnya, yang dapat dicapai dalam waktu satu jam penerbangan melalui jaringan luas Vietjet.

Chengdu, sebagai ibu kota Provinsi Sichuan di Barat Daya Tiongkok, bukan hanya gerbang utama yang menghubungkan berbagai kota besar di dalam dan luar Tiongkok, tetapi juga terkenal sebagai tempat asal Panda dan tuan rumah wisata terkenal seperti Jiuzhaigou, salah satu situs warisan dunia UNESCO. Selain rute Chengdu – Ho Chi Minh City, Vietjet juga menyediakan pilihan rute harian dari Shanghai ke Ho Chi Minh City, serta berbagai penerbangan antara Vietnam dan kota-kota utama lainnya di Tiongkok.

Pada pagi hari pertama di Tahun Naga, penumpang Vietjet di seluruh Vietnam disambut dengan hangat oleh pemimpin, staf, dan kru kabin. Senyuman, ucapan selamat, dan hadiah uang keberuntungan menghiasi momen bahagia berkumpul bersama di hari raya Tet.

Setiap kali terbang dengan Vietjet, penumpang dapat menikmati beragam masakan khas Vietnam dan internasional, seperti Banh mi, Pho, dimsum, dan lainnya, disajikan oleh awak kabin yang profesional di dalam pesawat yang modern dan ramah lingkungan. Langkah ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan perdagangan dan pariwisata di kawasan tersebut, semakin memperkuat hubungan antara Vietnam dan Tiongkok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.