Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Peningkatan Market Share dengan Perceived Quality

Marketing.co.id – Peningkatan kepercayaan konsumen kepada brand MyJelly yang signifikan merupakan hasil dari strategi komunikasi yang baik. Peningkatan pertumbuhan MyJelly yang stabil semenjak keberhasilan communication strategy melalui perceived quality pada tahun 2018 juga didukung oleh value Wong Coco untuk terus menciptakan benefit produk yang dapat dipercaya target market.

Wong coco my jelly

Sebagai produk yang bergerak di industri F&B, MyJelly berusaha untuk masuk antara relasi ibu dan anak agar tercipta kolaborasi yang baik antara needs and wants. Produk yang diinginkan oleh anak tentunya tidak lepas dari pantauan sang ibu yang perlu memberikan pilihan terbaik untuknya. Sehingga MyJelly memutuskan untuk menyuarakan pesan “Tanpa pemanis buatan dan tanpa bahan pengawet”.

Campaign ini berhasil membuat MyJelly menjadi one of top consideration konsumen dalam pemilihan produk kategori Jelly dan menciptakan market share yang baik dalam dunia ritel. Hingga pada waktu ke depannya, Wong Coco akan senantiasa menciptakan produk yang terus melekat pada rasa dan kualitas untuk masyarakat Indonesia. Wong Coco percaya dengan produk yang baik akan menciptakan brand loyalty yang baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top