Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Thursday, November 13, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home UMKM Pemenang J&T Super Seller Dapat Tambahan Modal Ratusan Juta Rupiah
    • UMKM

    Pemenang J&T Super Seller Dapat Tambahan Modal Ratusan Juta Rupiah

    By
    Tony Burhanudin
    -
    August 23, 2021
    0
    J&T Super Seller
    Para pemenang J&T Super Seller
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    Marketing.co.id – Berita UMKM | J&T Express menetapkan pemenang program inkubasi dan kompetisi bisnis J&T Super Seller. Puncak program Grand Final J&T Super Seller yang diselenggarakan secara virtual pada 21 Agustus 2021 telah memilih 3 peserta terbaik. Ketiga pemenang ini mendapatkan modal usaha total senilai 180 juta rupiah.

    Pemenang yang berhasil maju ketahap Grand Final ini dinilai langsung oleh 3 juri spesial pada babak akhir yaitu Iwan Senjaya – Key Account Manager J&T Express, Billy Boen – CEO Young on Top, dan Arief Muhammad – Brand Icon J&T Super Seller untuk menentukan peserta yang berhak mendapatkan posisi pertama dengan tambahan modal 100 juta rupiah.

    Dalam acara virtual yang berlangsung 2 jam ini, para peserta Top 3 diberikan kesempatan untuk memaparkan perkembangan bisnis mereka selama kompetisi dan dan proyeksi ke depannya di hadapan para juri secara virtual, disertai tanya jawab dengan para juri.

    Baca juga: Telkomsel Umumkan Pemenang IndonesiaNEXT Season 5

    Adapun hasil pemenang Grand Final J&T Super Seller sebagai berikut: pemenang 1 Yosafat Kiki Dominicus dengan brand DMNC mendapat modal usaha 100 Juta, pemenang 2 Asih Susiyanti dengan brand Kainnesia mendapat modal usaha 50 Juta, dan pemenang 3 Satria Dwi Putra dengan brand SDP Creative mendapat modal usaha 30 Juta.

    J&T Super Seller
    Para pemenang J&T Super Seller

    Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express mengungkapkan, pihaknya melihat potensi besar pada para peserta inkubasi untuk dapat mengembangkan bisnis dengan skala yang lebih besar.

    “Kami berharap dengan terselenggaranya program ini dapat membantu tidak hanya Top 3 namun Top 10 untuk dapat mengembangkan bisnisnya lebih baik kedepannya dengan pembekalan materi yang diberikan selama masa kompetisi dan inkubasi,” tuturnya.

    Program J&T Super Seller secara resmi dimulai sejak Maret 2021 lalu. Perkembangan bisnis masing – masing 10 peserta inkubasi J&T Super Seller dinilai setiap minggu oleh tim J&T Express dengan parameter tingkat penjualan, penggunaan modal, branding dan social media, serta jumlah pengiriman dari produk yang mereka jual.

    Baca juga: Telkomsel DigiAds Gelar Kompetisi Solusi Bisnis Periklanan dan Pemasaran Digital

    Pada masa inkubasi dan kompetisi bisnis yang telah berlangsung selama kurang lebih 8 minggu ini terbukti mampu meningkatkan skill ke-10 peserta. Selain itu, juga terjadi peningkatkan pengiriman produk dan laba berkisar 40 – 100%.

    Program untuk mendukung usaha UMKM level mahasiswa ini berhasil menarik minat lebih dari 1.000 peserta mahasiswa seluruh Indonesia yang mendaftar pada tahap awal. Top 10 yang terpilih dari berbagai kategori usaha baik makanan ringan, fashion, art dan kategori lainnya berhak mengikuti kompetisi bisnis. Mereka mendapatkan pembekalan usaha dari para pakar profesional bidang branding, digital marketing, operasional, finansial, dan pengiriman serta modal usaha senilai 10 juta rupiah setiap bulannya dari J&T Express selama masa inkubasi berlangsung.

    Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

     

    • TAGS
    • featured
    • Iwan Senjaya
    • J&T Express
    • J&T Super Seller
    • Key Account Manager J&T Express
    • kompetisi bisnis
    • Pemenang J&T Super Seller
    Previous articlePelatih dan Atlet Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Dapat Hadiah Rumah di PIK2
    Next articleAKKI dan Gerakan Pramuka Ajak Generasi Milenial Tetap Eksis di Masa Pandemi
    Tony Burhanudin
    Tony Burhanudin

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • AI Bikin Agen Contact Center Semakin Stres? Begini Fakta di Baliknya November 13, 2025
    • OpenAI Bayar AWS USD 38 Miliar Demi Masa Depan ChatGPT November 13, 2025
    • 10 Langkah Jadi Storyteller Andal untuk Bisnis Anda November 13, 2025
    • 5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital November 13, 2025
    • [Lengkap] Strategi Layanan Pelanggan yang Bikin Bisnis Anda Naik Kelas November 13, 2025
    • Cepat Boleh, Tapi Jangan Hilangkan Sentuhan Manusia! November 13, 2025
    • 4 Alasan AI Kian Populer Dalam Pemasaran Digital November 13, 2025
    • Mengapa Jangkauan Luas TV Lebih Ampuh dari Hyper-Targeting? November 12, 2025
    • Ganti Oli Makin Seru dengan Program Hadiah Mobil Lubricants November 12, 2025
    • Menyentuh Emosi Pelanggan Lewat Panca Indra, Sains di Balik Sensory Marketing November 12, 2025

    EDITOR PICKS

    BenQ dan Golf Gear Technology Luncurkan Pengalaman Golf Simulator Realistis di ISFEX 2025

    November 10, 2025

    Propan Raya dan UK Petra Bangkitkan UMKM Mebel Jatim Lewat Pameran “Karya Anak Bangsa”

    November 10, 2025

    Bigo Live Buktikan Live Streaming sebagai Panggung Karier Jangka Panjang

    November 7, 2025

    POPULAR POSTS

    Belanja Sambil Nonton YouTube? Bisa Banget!

    November 10, 2025

    Dari POS hingga AI, 7 Fitur Kuat Runchise Indonesia

    November 11, 2025

    The Apurva Kempinski Bali Buktikan Keunggulan di Kancah Kuliner dan Minuman Regional

    November 10, 2025

    Free Download

    Edisi November 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami