Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Peluang Miliki Waralaba Rotee Kopee

Marketing– Di perkotaan roti dapat dikatakan sebagai makanan kedua setelah nasi. Roti yang mengenyangkan kerap dikonsumsi saat sarapan pagi atau makanan selingan pengganti nasi. Di era sekarang banyak sekali kedai roti modern, baik di mal,stasiun, atau bandara. Beberapa kedai roti yang terkenal antara lain Roti Boy dan Roti O.

Sekadar informasi, waralaba Roti Boy berasal dari  Malaysia, yang didirikan April 1998 di Bukit Mertajam, Penang. Merek ini dibesut oleh Hiro Tan mantan, dosen ekonomi yang kemudian memutuskan membuka usaha toko roti sendiri. Hiro menawarkan roti dengan model tempurung dan berkulit renyah dengan rasa mentega yang khas, yang akhir akhir ini semakin tren di Indonesia.

Keuntungan besar yang diperoleh dari Waralaba Roti Boy ini  membuat banyak orang ingin memiliki usaha roti kopi ini. Kabarnya omset yang bisa diperoleh bisa mencapai 30 juta perhari. Untuk Anda yang bermental pengusaha pasti menganggap ini merupakan peluang usaha makanan yang prospektif.

Anda sebagai pengusaha atau investor mungkin tertarik untuk memiliki kedai roti seperti  Roti Boy dan Roti O. Namun apa daya keterbatasan modal membuat Anda urung untuk menggeluti usaha tersebut. Waralaba Roti Kopi ala waralaba Roti Boy ini membutuhkan dana yang tidak sedikit, bahkan mencapai ratusan juta untuk investasi dalam satu outlet. Waralaba Roti O juga sangat prospektif, namun lagi-lagi investasi yang dibutuhkan lumayan besar juga.

Waralaba roti kopi dengan merek Rotee Kope

Anda yang ingin memiliki usaha ala Roti boy atau Roti O jangan berkecil hati, karena sekarang ada waralaba roti kopi dari Indonesia dengan merek “Rotee Kopee”. Waralaba roti kopi kekinian ini menawarkan  investasi sangat terjangkau.

Bahkan, waralaba Rotee Kopee ini juga menambahkan menu es kopi susu dalam paketnya. “Jika Anda memutuskan untuk membeli paket usaha warlaba roti kopi ini, Anda akan mendapatkan 2 menu yang sedang tren yaitu roti kopi dan es kopi susu kekinian,” ungkap Zaky, Marketing Rotee Kopee.

Dengan harga lebih terjangkau dan paket investasi yang lebih murah, waralaba Rotee Kopee berpotensi lebih cepat balik modal dan memperoleh keuntungan besar.Kebetulan selama bulan September ini Rotee Kopee memberikan diskon 50% untuk mitra waralaba . Dari harga normal Rp30  Juta, mitra atau investor cukup membayar Rp 14.9 juta,  sudah termasuk booth dan 2 menu yaitu roti kopi dan es kopi susu.

Kehadiran penganan tersebut diaplikasi Go-Food dan Grab-Food tentu berpotensi meningkatkan penjualan roti kopi dan es kopi susu kekinian. Bagaimana, Anda tertarik?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top