Marketing – Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 yang jatuh hari ini, 4 September, Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya turut menyambut dan melayani nasabah di customer care BNI Life di Centennial Tower. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi jajaran Manajemen BNI Life kepada para nasabah yang telah mempercayakan BNI Life sebagai partner perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa.
Pada Harpelnas kali ini BNI Life juga memberikan moment kebersamaan bagi para nasabahnya, diantaranya dengan mengajak 100 nasabah yang terpilih untuk nonton bareng film Gundala. Disamping kegiatan nonton bareng, BNI Life juga memberikan Voucher MCU dari Prodia senilai Rp 1.500.000,-, visit office ke salah satu nasabah korporasi PT Perumnas (Persero), talkshow bersama I-Radio yang serentak disiarankan di di 6 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Banjarmasin, dan cek kesehatan gratis di Lobby Grha Sudirman, Kantor Wilayah Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Palembang.
Cek kesehatan gratis dilakukan khusus di tanggal 4 September, hal ini sebagai wujud apresiasi kami kepada karyawan BNI dan nasabah yang datang ke kantor wilayah BNI yang ada di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Palembang, termasuk di Lobby Grha Sudirman.
“BNI sampai dengan saat ini masih merupakan nasabah korporasi terbesar di BNI Life,” kata Arry Herwindo Wildan General Manager Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life.
BNI Life juga menggelar talkshow bersama I-Radio pada Harpelnas kali ini. Talkshow serentak disiarkan di 6 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Banjarmasin yang langsung disampaikan oleh Danny Alogo Chief of Affinity Officer BNI.
Talkshow diberikan sebagai pelayanan kepada masyarakat Indonesia dalam bentuk edukasi dan literasi asuransi jiwa dan manfaatnya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, dan menginformasikan kemudahan yang dapat diperoleh masyarakat Indonesia untuk memilki asuransi di BNI Life.
Saat ini, BNI Life sangat mudah ditemui di outlet bancassurance di semua cabang BNI di seluruh Indonesia, 13 Kantor Pemasaran (KP) dan 32 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia dan Kantor Layanan BNI Life yang terletak di 7 Kota Besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Palembang, jelas Danny.
“Di Hari Pelanggan Nasional ini BNI Life mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh para nasabah setia kami kepada BNI Life baik melalui saran dan kritik yang kami terima melalui media sosial dan media konsumen, semoga dengan masukan yang terima dapat menjadi perbaikan kami untuk ke depan dan meningkatkan pelayanan kami lebih baik lagi,” jelas Shadiq.