Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

#PegipeginyaLebihAman Melalui Fitur ‘Clean & Safe Stay’

Marketing.co.id -Dalam kampanye #PegipeginyaLebihAman, Pegipegi berkomitmen untuk membuat perjalanan setiap pelanggannya lebih aman dan nyaman dengan meluncurkan fitur Clean & Safe Stay. Hadirnya fitur ini bertujuan untuk membantu setiap pelanggan memilih hotel yang telah menerapkan standar kebersihan tinggi demi memastikan pengalaman yang aman dan nyaman selama menginap. Saat ini pelanggan dapat menggunakan fitur ini pada aplikasi Pegipegi dengan melakukan filter di pencarian hotel dengan label ‘Clean & Safe Stay’.

Tentunya, ini dilatarbelakangi adanya hasil survei perilaku traveling yang dilakukan Pegipegi awal Juni lalu. Bahwa 67% masyarakat Indonesia berencana untuk melakukan traveling pada era new normal. Artinya, ada keinginan besar untuk kembali merasakan pengalaman seru ataupun baru usai berbulan-bulan melakukan berbagai aktivitas dari rumah. Akan tetapi, di tengah pandemi yang masih berlangsung saat ini, kemungkinan besar masyarakat masih memiliki kekhawatiran untuk bepergian.

Pegipegi

Serlina Wijaya, selaku Chief Marketing Officer Pegipegi menjelaskan, “Hadirnya fitur ini bertujuan untuk membantu setiap pelanggan memilih hotel yang telah menerapkan standar kebersihan tinggi demi memastikan pengalaman yang aman dan nyaman selama menginap. Saat ini, pelanggan dapat menggunakan fitur ini pada aplikasi Pegipegi dengan melakukan filter di pencarian hotel dengan label ‘Clean & Safe Stay’.”

Terdapat 4 aspek penting yang diperhatikan setiap hotel yang masuk ke dalam fitur ini. Diantaranya adalah Lingkungan Higienis, Kebersihan Kamar, Staf Hotel Terlatih, serta Restoran & Laundry Bersih. Dia menambahkan, Pegipegi berkomitmen untuk menawarkan berbagai pengalaman traveling yang lebih aman kepada pelanggan melalui fitur ‘Clean & Safe Stay’. Selain itu, bekerja sama strategis dengan partner, Pegipegi juga menghadirkan clean & safe travel kit yang dapat digunakan untuk para pelanggan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top