Pasar Menjanjikan, Gofress Siap Ekspansi di 2015

Menutup tahun 2014, Gofress menyelenggarakan program CSR (Corporate Social Responsibility) terakhirnya dengan mendukung program Walikota Bandung, Ridwan Kamil, yakni Bandung Bersih.

Budiyono Tirtajaya Muwarman, Direktur PT Aquasolve SanariaDalam kegiatan ini, Gofress menyumbangkan 76 tong sampah kepada kota Bandung. Budiyono Tirtajaya Muwarman, Direktur PT Aquasolve Sanaria, produsen produk Gofress, mengatakan bahwa dana yang dikeluarkan Gofress untuk program CSR ini sekitar 5% dari total dana CSR perusahaan.

Apa yang dilakukan dilakukan Kota Bandung ini (Bandung Bersih) sejalan dengan visi misi perusahaan, yakni mengasilkan produk berkualitas, menyehatkan dan bisa dinikmati semua lapisan masyarakat.

“Saya lihat apa yang dia (Ridwan kamil) lakukan untuk membuat Bandung sebagai kota yang baik dan bersih. Produk kami (Gofress) merupakan produk yang memang selain menyegarkan mulut juga untuk menjaga kebersihan mulut karena mengandung komponen-komponen yang dapat membunuh bakteri,” kata Budi.

Perluas pasar

Dalam kesempatan tersebut, Budi juga menyampaikan langkah yang akan dilakukan perusahaan di 2015. Di mana tahun 2015 perusahaan akan memperluas pasar agar bisa dinikmati semua kalangan.

Menurut Budi, kontribusi Gofress saat ini lebih dari 50% terhadap revenue perusahan. Melihat bagusnya respon masyarakat terhadap Gofress, tahun depan perusahaan akan membuat produk ini bisa dinikmati semua lapisan masyarakat.

“Selama ini Gofress menyasar kalangan menengah atas. Tahun depan, kami akan menyasar kalangan bawah sehingga produk kami bisa dinikmati semua kalangan,” tutur Budi.

Untuk mencapai ambisinya tersebut, Budi menjelaskan bahwa perusahaannya akan melakukan sejumlah inovasi, baik dalam hal harga maupun kemasan. Perusahaan akan mencari cara agar Gofress bisa dibeli dengan harga terjangkau dan tentunya bisa didapat di banyak tempat.

Tingkatkan anggaran marketing

Inovasi yang dilakukan Gofress tidak hanya sebatas harga dan produknya, perusahaan juga berencana untuk meningkatkan anggaran marketing perusahaan.

“Tahun 2015 kami akan menggebrak pasar dengan meningkatkan anggaran marketing perusahaan hingga 50%. Kami akan gencar menjalankan aktivitas ATL (Above The Line) dan BTL (Below The Line), dan digital untuk mengedukasi masyarakat bahwa untuk mendapatkan mulut yang segar dan sehat tak perlu ribet, cukup gunakan Gofress,” terang Budi sambil berpromosi.

Editor: Wahid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.