Panasonic Beauty Ajak Masyarakat Peduli Kanker Payudara

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Panasonic Beauty Ajak Masyarakat Peduli Kanker PayudaraMelalui kegiatan jalan sehat  “Pink Ribbon Go Run Go Walk in Conjunction with Panasonic Beauty” sejauh 5 kilo meter, Panasonic Beauty kembali mendukung kegiatan kampanye dan sosialisasi informasi mengenai kanker payudara.

Program jalan sehat yang diusung PlanetSports, Yayasan Kesehatan Payudara Indonesia (YKPI) ini menjadi salah satu platform bagi Panasonic untuk terus meneguhkan misi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi kesehatan wanita.

Sebagai wujud nyata kepedulian kepada YKPI, Panasonic menyumbangkan Rp1.000 untuk setiap pembelian produk beauty selama bulan Oktober – November 2015.

Rika Novita, Manager Product Beauty dan Cooking PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, keterlibatan Panasonic Beauty dalam program ini mencerminkan komitmen dan perhatian perusahaan terhadap kesehatan wanita, khususnya dalam upaya penyebaran informasi mengenai penyebab dan pencegahan kanker payudara.

Menurutnya, kesehatan wanita merupakan salah satu hal utama yang menjadi perhatian Panasonic Beauty dalam menciptakan inovasi produknya.

Panasonic menghadirkan rangkaian produk beauty yang tidak hanya mampu mempercantik penampilan, tetapi juga memiliki dampak positif bagi kesehatan karena didukung teknologi terkini nanoe yang dikembangkan secara khusus oleh Panasonic Beauty.

Rencananya, November ini Panasonic Beauty akan meluncurkan 3 lini produk baru bagi perawatan rambut.

“Wanita merupakan salah satu hal yang menjadi prioritas terpenting. Oleh karena itu seiring dengan kampanye dan sosialisasi ini kami juga ingin sekaligus mengenalkan solusi inovatif dari Panasonic Beauty yang dapat memancarkan pesona serta mengedepankan keamanan serta kesehatan para wanita Indonesia,” jelas Rika Novita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here