Monday, April 15, 2024
RAYA 2024
HomePROPERTY & RETAILPanaHome Pamer CAMS di Yamabuki dan Sazanka

PanaHome Pamer CAMS di Yamabuki dan Sazanka

Marketing.co.id – Berita Property | PT Panahome Deltamas Indonesia menambah lagi 2 tipe rumah di Cluster Niwa yaitu Yamabuki dan Sazanka. Berada di kota pintar Savasa, Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, komplek perumahan terbaru tersebut dilengkapi dengan Complete Air Management System (CAMS) dari Panasonic.

CAMS dapat mendeteksi suhu, kelembapan, CO2 dan PM2.5 di dalam ruangan dengan menghubungkan pendingin udara, kipas ventilasi udara, dan remote control IAQ, untuk menjaga kualitas udara dalam ruangan menjadi sehat secara otomatis.

Kualitas udara yang kian memburuk di Indonesia, mendorong SAVASA untuk menghimbau calon penghuni dan penghuni, memasang CAMS di rumah hunian Cluster Niwa. Hal ini agar mereka lebih aman dan nyaman tinggal di rumah dengan kualitas udara yang lebih terjaga.

M. Irfansjah Handisatya, General Manager PT Panasonic Homes Gobel Indonesia menjelaskan, “Bertambahnya tipe unit Yamabuki dan Sazanka di Cluster Niwa semakin menjadikan Panasonic mitra penting dalam memberikan solusi rumah pintar bagi keluarga muda, penghuni kota pintar SAVASA.”

Tipe Yamabuki dengan luas tanah 60m2 dan luas bangunan 61m2 ditawarkan dengan harga Rp1,2 miliar. Rencananya akan dibangun sebanyak 57 unit.

Sedangkan tipe Sazanka dengan luas tanah 84m2 dan luas bangunan 80m2, ditawarkan dengan harga Rp1,8 miliar dan rencananya akan dibangun sebanyak 106 unit.

Ke depan, SAVASA direncanakan akan menjadi kota yang memiliki sekitar 2.500 unit rumah dan dihuni oleh sekitar 10.000 orang. Master plan SAVASA menggunakan desain pasif serta sistem pengelolaan dan penyimpanan air hujan yang pertama di area Cikarang, sehingga terbebas dari banjir.

Pada Maret 2024, AEON dengan skala terbesar di Indonesia akan dibuka dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berjalan kaki dari SAVASA. Gerbang tol ke-2 KM31 juga akan mulai beroperasi di bulan yang sama, sehingga lebih memudahkan area tersebut dikunjungi dan dihuni.

Faktor pendukung lain selain fasilitas pendidikan, rumah sakit dan kantor pemerintahan daerah, yang tak kalah pentingnya adalah, tengah dibangunnya stasiun Kereta Api Cepat menuju kawasan kota Deltamas yang akan semakin mempermudah transportasi menuju kota pintar SAVASA.

Berkunjung langsung ke Cluster Niwa melihat tipe Yamabuki dan Sazanka, serasa sedang berada di kota kecil yang aman dan nyaman untuk ditinggali.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular