Paket Karokean IndiHome Cuma Dibandrol Rp20.000 per Bulan

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Setelah bergabung ke Telkomsel, layanan IndiHome terus diperkuat. Hal ini ditandai dengan diluncurkannya platform OTT ‘IndiHome Karaoke’, sebuah layanan hiburan digital yang memberikan pelanggan pengalaman karaoke interaktif di IndiHomeTV.

Melalui Inisiatif tersebut, Telkomsel melalui IndiHomeTV semakin mempertegas posisinya menjadi ‘Home of Entertainment’ yang memberikan ragam hiburan digital berkualitas untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome Karaoke dengan melakukan pembelian paket add-on dengan harga berlangganan Rp20.000 untuk 30 hari, dan mengunduh aplikasi ‘Karaoke Seru Dari Rumah’ melalui IndiHome Apps Store untuk dapat menikmati keseruan karaoke di IndiHomeTV.

Baca juga: Paket JITU 1 IndiHome Solusi Internet Unlimited untuk Segmen Rumah Tangga

Dengan berlangganan IndiHome Karaoke, pelanggan dapat menikmati kebebasan untuk memilih lagu-lagu favoritnya dari berbagai genre, seperti pop, rock, dangdut, dan lainnya. Pelanggan juga akan memiliki akses streaming ke lebih dari 5000 lagu yang dapat dipilih dan dinyanyikan sesuai keinginan, yang semakin memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menyesuaikan sesi karaokenya dengan selera musik masing-masing.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan, IndiHome Karaoke bukan hanya layanan yang memberikan hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana untuk bersantai, melepaskan penat, dan menghabiskan waktu berkualitas di rumah bersama dengan keluarga dan teman.

IndiHome Karaoke
(Kiri – Kanan) GM IPTV Product and Marketing Operation Telkomsel, Anto Sihombing; VP Home Broadband and FMC Telkomsel, Dedi Suherman; VP Digital Music Nuon, Adib Hidayat

“Dengan berbagai fitur unggulan, layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengalaman hiburan digital pelanggan dan menambah kegembiraan pelanggan di setiap rumah melengkapi layanan musik lain yang sudah tersedia juga seperti Langit Musik, channel TV:  All Play, i-konser, MTV Live dan lainnya,” tuturnya.

Baca juga: Spotify Hadirkan Siarang Langsung Perdana Bertajuk “Spotify Wrapped Live Indonesia 2023” di RCTI

Layanan IndiHome Karaoke menciptakan suasana karaoke yang autentik, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat musik mereka, bersenang-senang bersama keluarga, teman, atau bahkan sendiri. Kemudahan akses dan berbagai pilihan lagu membuat IndiHome Karaoke menjadi pilihan yang menarik untuk menghibur diri tanpa harus meninggalkan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.