Sunday, April 14, 2024
RAYA 2024
HomeLIFESTYLEOsbond Gym Lite Roxy Square, Pusat Kebugaran Di Antara Pasar Ponsel

Osbond Gym Lite Roxy Square, Pusat Kebugaran Di Antara Pasar Ponsel

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Roxy Square, masyarakat mengenalnya sebagai salah satu pusat ponsel di Jakarta. Lokasi yang strategis dan lingkungan dengan populasi besar, menjadi alasan Osbond Gym Lite membuka pusat kebugaran di Roxy Square pada Selasa (27/2/24) lalu.

CEO Osbond Gym Lite, Andri Susanto Yos (paling kiri) bersama shareholder Osbond Gym Lite Roxy Square usai pembukaan, Selasa (27/2/24) di Jakarta. Foto: Ist.

CEO Osbond Gym Lite, Andry Susanto Yos mengatakan, “Sebagai sebuah jaringan pusat kebugaran yang ekspansinya sudah sampai ke luar negeri, kami memilih tempat ini karena melihat permintaan yang cukup tinggi di wilayah ini.  Kita ingin di setiap titik 4-5 km terdapat Osbond Gym Lite yang mudah dijangkau oleh mereka yang ingin berolahraga usai bekerja.”

Osbond Gym Lite Roxy Square adalah salah satu cabang premium yang memiliki fasilitas lengkap seperti sauna, handuk dan loker RFID.

Memiliki standar yang tinggi bahkan berskala internasional, Osbond Gym Lite melakukan seleksi staf, personal trainer & GX instructor secara ketat. “Tidak hanya staf hingga instruktur saja namun fasilitas, kelas olahraga dan alat gym yang kami miliki semua berstandar internasional. Kami ingin seluruh member kami berlatih dengan senang, nyaman dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Hingga saat ini Osbond Gym Lite telah memiliki 1 cabang premium, 15 cabang reguler dan 6 cabang lite. Target tahun ini bisa melakukan pembukaan cabang sebanyak 14 tempat kebugaran dan sementara masih fokus di Jawa.

“Semua alat yang digunakan di cabang Roxy Square ini, sama seperti cabang lainnya. Jika telah menjadi member maka keanggotaan dapat digunakan di cabang Osbond Gym Lite seluruh Indonesia,” lanjut Andry.

Osbond Gym Lite ingin menghadirkan pusat kebugaran kualitas dunia namun tetap ramah di kantong dan semua masyarakat dapat berlatih untuk menjaga kesehatannya.

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular