Osbond Gym Lite Rambah Jakarta Timur

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Olahraga menjadi kegiatan rutin yang saat ini kerap dilakukan pasca Pandemi Covid-19. Menjamurnya pusat kebugaran yang tersebar di seluruh Indonesia, membuat masyarakat memiliki pilihan untuk menentukan mana yang paling cocok dengan kantong.

Salah satu rantai pusat kebugaran yang telah lama dikenal, Osbond Gym Lite, baru saja dibuka di Lippo Plaza Kramat Jati pada Sabtu, 25 November 2023 lalu.

Pengguntingan pita sebagai tanda telah resmi dibuka Osbond Gym Lite di Lippo Plaza Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (27/11). Foto: Ist.

Andri Susanto Yos, CEO Osbond Gym Lite mengungkapkan bahwa pusat kebugarannya memiliki standar yang tinggi, bahkan skala internasional. “Mulai staf, personal trainer & GX Instructor di sini telah melalui proses seleksi dan pelatihan yang ketat. Fasilitas dan alat-alat disini pun memiliki standar internasional. Hal ini kami lakukan agar member yang berlatih merasa nyaman dan mendapatkan hasil yang diinginkan,” ungkapnya.

“Visi kami adalah membantu pemerintah dalam menciptakan manusia yang sehat, produktif, berakal sehat, kreatif dan memiliki tubuh yang kuat. Osbond Gym Lite Lippo Plaza Kramat Jati dapat menampung hingga 900 orang,” lanjut Andri.

Lippo Plaza Kramat Jati dipilih menjadi lokasi Osbond Gym Lite karena melihat minat masyarakat yang tinggi untuk kebutuhan fitness di daerah dengan radius 3-5 km.

Sebelumnya Osbond Gym Lite telah ada di kawasan Taman Palem Jakarta Barat dan Jalan Padjajaran Bogor. Target ke depan akan terus berekspansi membuka cabang baru di Cibubur, Roxy, Jatinegara, Cikarang serta daerah-daerah lainnya.

(MM/Lya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.