Gandeng 12 Kreator Lokal, Taiwan Berbagi Keindahan Formosa lewat #KejarMobilTaiwan

Taiwan Tourism Bureau Indonesia menjalin kerja sama dengan para seniman terbaik Indonesia dan mengajak wisatawan menikmati berbagai fitur dan keindahan wisata Taiwan.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sukses menjalin kerja sama dengan 12 orang creator Indonesia di platform TikTok dan Instagram, Taiwan Tourism Bureau Indonesia sukses menjalankan program promosi pariwisata dengan menghadirkan kampanye #KejarMobilTaiwan untuk meningkatkan minat menjadikan negara Taiwan sebagai destinasi wisata favorit.

Dengan mengerahkan lebih dari 300 mobil yang dihias dengan branding pariwisata Taiwan, masyarakat di sekitar Jabodetabek akan dapat melihat sekilas Taiwan melalui ilustrasi yang indah. Masyarakat luas juga dapat dengan leluasa mengikuti kampanye giveaway berhadiah menarik yang diselenggarakan akun media sosial Taiwan Tourism Administration ID.

Kampanye giveaway ini berhasil mendapatkan reaksi positif masyarakat Indonesia, terbukti hingga akhir masa giveaway tercatat sudah ada lebih dari 700 pendaftar, dan total jangkauan giveaway berhasil menembus 1,2 juta orang di Indonesia. Masyarakat pun senang menggunakan tagar #KejarMobilTaiwan saat mengunggah karya visual seniman lokal tentang keindahan pariwisata Taiwan.

Kampanye #KejarMobilTaiwan berkolaborasi dengan KROOSYL, studio desain eksperimental asal Indonesia, menghadirkan dua karya desain visual lima seniman lokal asal Tangerang. Karya visual yang menampilkan aspek alam, budaya, dan berbagai ikon modern Taiwan ini mengusung konsep “Taiwan for Everyone” dan “This is Taiwan”. Untuk desain visual ‘Taiwan for Everyone’, masyarakat disuguhkan pemandangan indah dan aktivitas bersepeda yang dapat dinikmati dengan bebas oleh keluarga segala usia. Sedangkan konsep “This is Taiwan” menyuguhkan pesona musim Sakura sambil menikmati perjalanan kereta Taiwan, kereta cepat Taiwan, dan Kereta Alishan yang terkenal di kalangan wisatawan.

Abe Chou, Direktur Kantor Administrasi Pariwisata Taiwan KL, mengatakan kampanye promosi pariwisata ini ingin mengajak wisatawan Indonesia untuk mengenal lebih jauh keindahan dan sisi modern Taiwan sebagai tujuan wisata utama jelang libur panjang akhir tahun depan.

“Kami sangat senang dapat meningkatkan kesadaran akan Taiwan sebagai tujuan wisata, dan semoga melalui acara ini dapat semakin menarik minat masyarakat untuk berkunjung,” kata Abe.

“Ada banyak aspek yang dapat dinikmati dari Taiwan, mulai dari pemandangan alam, kekayaan budaya, masakan lezat, dan aktivitas menyenangkan lainnya yang dapat dinikmati oleh segala usia. Kita juga punya banyak tempat wisata ramah muslim, jadi ini kesempatan yang sangat menarik untuk mengunjungi negara kita,” tambahnya.

Daya Tarik dan Keindahan Taiwan Sebagai Negeri Formosa

Formosa yang dalam bahasa Portugis ini memiliki arti “cantik”, sesuai dengan julukannya, Taiwan dikenal dengan bentang pemandangan yang sangat indah. Dikombinasikan dengan cita rasa kuliner yang lezat serta suasana hangat serta bersahabat, rasanya tak heran lagi kalau Taiwan menjadi salah satu destinasi wisata populer untuk para wisatawan dari berbagai usia. Ditambah lagi dengan kehadiran beragam sejarah budaya serta tampilan atraksi tradisional hingga modern, jelas Taiwan punya berbagai daya tarik yang sangat menarik untuk dijelajahi lebih dalam lagi.

Taiwan menawarkan berbagai tempat indah seperti Alishan. Danau Sun Moon, pasar malam Taiwan yang terkenal, kawasan perbelanjaan terlengkap serta berbagai museum seni. Taiwan sangat bangga akan inklusivitasnya sehingga wisatawan Indonesia tak perlu khawatir akan kesediaan akomodasi serta berbagai fasilitas yang ramah Muslim. Taiwan juga menyediakan lebih dari 300 lokasi restoran hingga hotel yang sudah memperoleh bersertifikat Halal secara resmi sehingga masyarakat Indonesia dipastikan dapat bepergian dengan nyaman.

“Indonesia adalah pasar yang signifikan bagi kami, dan kami berharap hal ini akan mendorong lebih banyak orang Indonesia untuk mengunjungi negara kami. Ada sesuatu untuk semua orang di Taiwan, dan melalui kampanye ini, kami bertujuan mendapatkan lebih banyak minat dan berbagi lebih banyak, dan kami berharap dapat segera menyambut Anda untuk menikmati Taiwan,” tutup Abe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.