Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

OPPO 5G Hadir Terjangkau Dengan Prosesor Snapdragon 480

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Setelah hampir semua kota di Indonesia terjangkau dengan ekosistem 4G, beberapa waktu lagi kita akan mengalami peningkatan ke arah ekosistem 5G. Banyak vendor-vendor perangkat ternama sudah mulai mengeluarkan ponsel dengan ekosistem 5G ini dan salah satunya adalah OPPO. Melalui OPPO 5G Academy volume 3, OPPO memperkenalkan perangkat 5G paling terjangkau di Indonesia, yakni OPPO A74 5G.

“OPPO A74 5G menjadi perangkat lini seri A pertama yang dilengkapi jaringan 5G, selain itu perangkat ini menjadi yang pertama mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 480 5G di Indonesia. Melalui peluncuran perangkat smartphone ini di acara OPPO 5G Academy menegaskan komitmen OPPO untuk mendukung ekosistem 5G Indonesia sekaligus
mempertegas OPPO sebagai pionir teknologi 5G di tanah air,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A74 5G menjadi perangkat pertama di Indonesia mengusung platform Qualcomm Snapdragon 480 5G yang menghadirkan peningkatan 100% dibanding prosesor generasi sebelumnya. Keberadaan prosesor ini membuat OPPO A74 5G dapat mengunduh film atau file penting hanya dalam waktu hitungan detik. Ditambah dengan dukungan mode ganda 5G, OPPO A74 5G mendukung jaringan Standalone (SA) dan Non-Standalone (NSA), yang memudahkan pengguna untuk tetap dapat menggunakan ponsel setelah operator beralih ke jaringan SA tanpa harus membeli perangkat baru.

Dari segi daya di era konektivitas 5G, OPPO A74 5G dilengkapi dengan baterai besar 5000MAh yang memiliki masa pakai satu setengah hari dan fitur Fast Charging 18W, yang dapat mengisi daya ponsel 68% hanya dalam waktu 60 menit. Untuk mengurangi panas berlebihan ketika digunakan pada jaringan 5G, OPPO A74 5G dilengkapi Multi-Cooling System dengan menggunakan beberapa tabung grafit tebal.

Tidak hanya itu saja, OPPO A74 5G dilengkapi dengan fitur AI Backlight dapat mempelajari kebiasaan pengguna saat menyesuaikan lampu latar dan merekam kecerahan yang disukai pengguna. Dengan memori 6GB LPDDR4X dan penyimpanan internal 128GB, maka jangan takut semua file dan foto akan tersimpan dengan mudah. OPPO A74 5G dijual dengan harga resmi Rp3.699 juta. Ponsel cerdas ini akan tersedia dalam dua warna Fluid Black dan Space Silver dan dijual secara daring melalui Shopee.co.id mulai 23 April 2021.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top