Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Lazada Siapkan Program “Meaningful Gifting”

Marketing.co.id – Berita Digital | Menyadari perayaan Idul Fitri yang umumnya melibatkan tradisi bertukar hantaran Lazada Indonesia (Lazada) menggelar Lazada Ramadan ‘Meaningful Gifting’ atau ‘Hadiah yang Berarti’. Selama satu bulan lebih Lazada berusaha memastikan seluruh konsumen dapat memperoleh hadiah yang sesuai melalui berbagai program menarik selama bulan Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Sawitri Hertoto, VP Marketing, Lazada Indonesia mengatakan, “Lazada mempersiapkan berbagai pilihan produk berkualitas serta ide dan inspirasi hadiah yang digabungkan dengan promo-promo menarik yang bisa dinikmati konsumen di bulan Ramadan ini. Harapan kami, konsumen dapat mencari dan memberikan hadiah ataupun hantaran yang sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan keluarga serta kerabat.”

lazada

Menariknya, Lazada juga mempersiapkan Bonus Dadakan bagi konsumen yang berbelanja di Lazada serta gratis ongkir, yang bisa digunakan kapanpun, dengan metode pembayaran apa saja. Gratis ongkir ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mengirimkan bingkisan Ramadan dan Idul Fitri sebagai bentuk silaturahmi, menggantikan mudik yang tertunda.

Adanya platform yang menyediakan seluruh kebutuhan masyarakat, seperti platform eCommerce diyakini perencana keuangan Metta Anggriani, CFP., bisa membantu konsumen mengontrol dan memonitor pembelanjaan mereka. Dimana, bagi sebagian orang, alokasi anggaran yang sedianya untuk mudik bisa dialihkan untuk biaya bersilaturahmi, termasuk untuk mengirimkan bingkisan Lebaran, atau untuk kebutuhan lainnya.

“Berbelanja dalam satu platform yang sama, selain memudahkan konsumen, juga bisa membantu konsumen mengatur pembelanjaannya agar tidak over budget. Konsumen juga bisa memanfaatkan berbagai program yang ditawarkan di sebuah platform agar pembelanjaannya bisa lebih cost-efficient dan tepat sasaran,” kata dia.

Baca juga: Lazada Gandeng Rumah Sayur Untuk Sediakan Sayuran Segar

Di puncak rangkaian program Ramadan Mega Sale tanggal 23-25 April, konsumen Lazada dapat memperoleh diskon menarik hingga 90% serta berbagai voucher yang bisa dikumpulkan dan dibelanjakan konsumen. Program Cashback dan Bonus Dadakan Lazada juga bisa dikumpulkan konsumen dari sejak sebelum Ramadan Mega Sale berlangsung hingga digunakan saat check-out pembelanjaan nanti.

Setelah Ramadan Mega Sale, Lazada juga membagikan voucher THR hingga Rp 200.000,- pada THR Sale yang akan digelar tanggal 26 April – 2 Mei, untuk mereka yang ingin memaksimalkan THR, membeli bingkisan berarti bagi diri sendiri, keluarga, maupun kerabat.

“Kami juga menyiapkan tiga program shoppertainment yang bisa dinikmati di channel LazLive di aplikasi Lazada, yakni menjelang berbuka, saat berbuka ada Talkshow Ratu Jumawah, serta Lazada juga bekerjasama dengan Joox untuk menyajikan Konser Ramadan,” imbuh Sawitri.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top