OMG Lip Parade Meriahkan Akhir Tahun dengan Warna-Warni Kecantikan

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Momen perayaan akhir tahun semakin meriah dengan kehadiran OMG Lip Parade, The First Beauty Color Parade in Town, yang diadakan oleh OMG, salah satu brand kecantikan. Dengan tema “Break Your Limit,” acara ini menjadi perpaduan edutainment dan pengalaman beauty booth pertama di Jakarta, mengajak para Girlboss untuk merayakan keunikan dan keberanian dalam mengeksplorasi diri.

Andiny Kismaryanti, Group Head of Customer Marketing OMG menjelaskan, berlangsungĀ selama 3 hari, 22 – 24 Desember, di Lapangan Fatahillah Kota Tua Jakarta, OMG Lip Parade menghadirkan beragam kegiatan menarik. Dari booth experience dengan berbagai warna lip product, fashion show, live performance, creative workshops, hingga interactive photo booth, acara ini menciptakan pengalaman yang imersif bagi pengunjung.

Break Your Limit menjadi tema sentral, mengajak para Girlboss untuk tampil berbeda dan mengeksplorasi warna tanpa batas. Kami ingin para Girlboss menemukan style terbaik mereka yang Selalu On Never Fade, mengeksplor warna tanpa batas,” papar dia.

Dia menambahkan, OMG Lip Parade menampilkan 27 shades dari lip product OMG dengan 3 tema besar warna merah melambangkan keberanian, pink menggambarkan feminin dan cheerful, serta nude yang elegan dan menenangkan. Fashion show turut memamerkan tren makeup dan fashion yang eksploratif untuk berbagai kesempatan.

Selain itu, pengunjung dapat menjelajahi berbagai beauty booth, mencoba pengalaman bersama produk OMG, dan melibatkan diri dalam Glam Up experience di masing-masing Color Booth. Tokoh ternama di industri kecantikan seperti Hilda Krishna, Dinda Azzura, Amanda Karina, dan lainnya turut meramaikan acara ini.

OMG Lip Parade bukan hanya sekadar perayaan kecantikan, tetapi juga kolaborasi dengan budaya lokal. Sherly Yuliana, Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi dan PLT Unit Pengelola Kawasan Kota Tua, menyatakan, “OMG Lip Parade merupakan refleksi unik dari semangat Kota Tua Jakarta dengan memadukan ekspresi modern dengan nuansa historis yang kaya di kawasan tersebut.”

Kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kota Tua, dan berbagai pihak lain, termasuk Shopee sebagai e-commerce partner, semakin memperkaya OMG Lip Parade. Acara ini juga memperkenalkan “Glam Up Nude” makeup look melalui makeup demo bersama MUA Paragon Beauty Academy, menggunakan rangkaian produk OMG.

“OMG Lip Parade bukan hanya sekadar perayaan akhir tahun, tetapi juga semangat untuk memecahkan batas dan merayakan kecantikan dalam berbagai warna,” tegas Andiny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.