#NutriSariNostalgia Hadirkan Botol Kaca Lagi

 

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Apa kenangan anda dari produk Nutrisari?. Sebagian besar pasti mengingat kemasan botol kaca Nutrisari yang sangat populer pada era 90-an, namun kemudian menghilang dan diganti kemasan sachet hingga sekarang.

Untuk ‘mengembalikan’ nostalgia itu, bertepatan dengan hari jadinya ke-45 Nutrisari menghadirkan kembali kemasan botol kaca sekaligus menggenapkan varian ke-45-nya dengan rasa jeruk manis.

Stephanie Wonoadi, Brand Manager Nutrisari mengatakan, “Sebagi brand yang lekat dengan keluarga Indonesia, kami tidak pernah berhenti berinovasi dalam menghasilkan varian terbaru untuk menginisiasi para pedagang keliling dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai mitra tumbuh bersama kami.”

“Bertepatan dengan ulang tahun ke-45, kami ingin kembali menghidupkan nostalgia kedekatan dengan keluarga Indonesia melalui kampanye #NutrisariNostalgia sekaligus menghadirkan kembali kemasan botol kaca yang sempat identik dengan pada era 90an,” lanjut Stephanie.

Diolah dengan teknologi enkapsulasi dan granlasi untuk menjaga kualitas produk, Nutrisari tetap segar dan tidak membutuhkan bahan pengawet. Tidak hanya itu saja, semua produknya juga bantu memenuhi 100% kebutuhan vitamin C harian masyarakat Indonesia dan tinggi vitamin D untuk imunitas tubuh.

Berkolaborasi dengan berbagai mitra, Nutrisari merangkul ratusan ribu pedagang keliling dan UMKM untuk bisa bertumbuh bersama merayakan selebrasi di lebih dari 20 kota di Indonesia di berbagai Nutrihub, community hub dari Nutrisari.

“Terima kasih untuk rekan-rekan karyawan, mitra, komunitas hingga konsumen yang terus mendukung dan tumbuh bersama produk ini sejak dulu, kini, hingga nanti. Dengan kembalinya kemasan botol kaca ini, semoga semakin merekatkan komunikasi keluarga di meja makan,” tutup Stephanie.

(MM/Lya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.