Qatar Airways Perpanjang Kemitraan dengan FIFA hingga 2030, Menyambut Turnamen Besar di Masa Depan

Marketing.co.id – Berita Marketing | Satu tahun setelah Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang memukau, Qatar Airways mengumumkan pembaruan kemitraan jangka panjangnya dengan FIFA hingga tahun 2030. Sebagai Mitra Maskapai Penerbangan Global, Qatar Airways akan terus berperan dalam sejumlah turnamen penting, termasuk Piala Dunia FIFA 26, Piala Dunia Wanita FIFA 2027, dan Piala Dunia FIFA 2030, bersama dengan semua turnamen pemuda pria dan wanita, yang akan dimulai dengan Piala Dunia FIFA U-17 di Indonesia.

qatar airways fifa
Qatar Airways dengan bangga mengumumkan pembaruan kemitraan jangka panjangnya dengan FIFA hingga 2030, sebagai Mitra Maskapai Penerbangan Global.

Pengumuman ini dibuat pada acara penandatanganan di Bandara Internasional Hamad, dihadiri oleh Chief Executive Officer Qatar Airways Group, Engr. Badr Mohammed Al-Meer, bersama Presiden FIFA, Gianni Infantino. Latar belakang pesawat Boeing 787-8 dan Airbus A350-900 menambahkan kesan megah pada momen penting ini.

Sejak Mei 2017, Qatar Airways telah menjadi bagian integral dari inisiatif global FIFA, dan melalui kemitraan baru ini, mereka akan terus memainkan peran vital dalam pengembangan sepak bola di seluruh dunia. Menyusul sukses besar Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Qatar Airways menegaskan komitmennya untuk mendukung pertandingan sepak bola paling prestisius di dunia.

Sebagai Mitra Maskapai Penerbangan Global FIFA, Qatar Airways akan lebih terlibat dengan penggemar, tidak hanya melalui turnamen tetapi juga melalui berbagai platform digital. Pembaruan kemitraan ini membuka peluang bagi maskapai penerbangan ini untuk memperluas pengaruhnya di dunia sepak bola dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi jutaan penggemar di seluruh dunia.

Engr. Badr Mohammed Al-Meer, Chief Executive Officer Qatar Airways Group, menyatakan antusiasmenya, “Kami sangat antusias untuk memperluas kemitraan kami dengan FIFA sebagai Mitra Maskapai Penerbangan Global. Sebagai maskapai penerbangan, kami berkomitmen untuk menghubungkan dunia, dan kemitraan ini memungkinkan kami menjangkau jutaan penggemar sepak bola. Sepak bola memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang lintas budaya dan benua, dan kami bangga untuk terus menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini. Kami sangat menantikan turnamen yang akan datang dan berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar di seluruh dunia.”

Presiden FIFA, Gianni Infantino, juga menyampaikan kebanggaannya, “Hari ini saya sangat bangga mengumumkan pembaruan kemitraan kami antara Qatar Airways dan FIFA. Ini adalah kemitraan hebat yang telah membawa banyak kesuksesan bagi FIFA, dan tentu saja juga Qatar Airways. Terima kasih saya kepada Mgr Badr Mohammed Al-Meer, GCEO, dan kepada seluruh tim Qatar Airways yang fantastis. Satu tahun setelah Piala Dunia FIFA di Qatar, di sini kita kembali merayakannya.”

Seiring perpanjangan kemitraan dengan FIFA, Qatar Airways juga mengumumkan bahwa para penggemar sepak bola akan segera dapat menikmati fasilitas paket perjalanan eksklusif, termasuk tiket pertandingan, penerbangan, dan akomodasi untuk turnamen FIFA melalui platform khusus Qatar Airways. Sebuah langkah yang diharapkan akan memperkaya pengalaman para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.