Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Nusa Kirana Hadirkan Produk Properti Terbaik di IPEX 2019

Marketing – Nusa Kirana salah satu pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia, turut meramaikan ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B, Senayan, Jakarta pada tanggal 27 Juli – 4 Agustus 2019.

Nusa Kirana

Milla Maria, GM Sales & Marketing Nusa Kirana Group

Momen IPEX ini dimanfaatkan Nusa Kirana untuk menampilkan proyek-proyek terbaiknya kepada masyarakat, yakni Villa Meutia Kirana (VMK) di Bekasi Barat, Pulo Gebang Kirana di Pulo Gebang, Rorotan Kirana Legacy (RKL) dan Pesona Rorotan di Rorotan.

Selain itu, juga menampilkan office tower terdiri dari Graha Kirana yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelapa Gading, Kirana Two Office Tower yang berlokasi di Pegangsaan Timur Kelapa Gading, Kirana Three dan Kirana Eight yang berlokasi di Jalan Boulevard Kelapa Gading.

Di hari yang sama Nusa Kirana melangsungkan kegiatan open house di Villa Meutia Kirana Bekasi Barat yang bertajuk “ Kupi & Ruti” mulai dari jam 09.00 hingga 17.00 WIB.

GM Sales & Marketing, Milla Maria, mengemukan, melalui event ini pihaknya ingin menunjukkan dan mengomunikasikan beragam keunggulan produk property dari berbagai proyek hunian Nusa Kirana, sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap hunian berkualitas.

“Event pameran dan open house  ini dipersembahkan secara khusus bagi masyarakat yang sudah memberi kepercayaan penuh terhadap seluruh produk properti terbaik Nusa Kirana selama ini,” ujarnya.

Properti Terbaik

Event  ini menunjukkan kelas Nusa Kirana sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, terutama dalam produk property hunian; menghadirkan tipe unggulan terbaru Tulip, Jasmine dan Lily dari kawasan hunian Villa Meutia Kirana.

“Tipe dari kawasan Villa Meutia Kirana tersebut merupakan produk hunian yang paling banyak diburu masyarakat karena menjadi incaran calon konsumen ketika pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun ini,” jelas Milla

Nusa Kirana menawarkan tipe perumahan yang terdapat di kawasan hunian Pulo Gebang Kirana, yaitu tipe Tulip, dengan harga yang terjangkau untuk kaum milenia. Juga memamerkan produk property hunian di di area Rorortan Jakarta Utara, mulai dari Rorotan Kirana Legacy dan Pesona Rorotan.

“IPEX merupakan ajang yang tepat untuk memasarkan produk bagi masyarakat yang membutuhkan properti berkualitas dengan ragam pilihan lokasi dan fasilitas terbaik dalam sebuah kawasan hunian. Kami menampilkan tidak hanya satu, tetapi 4 proyek unggulan sekaligus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat,” sebut Milla.

Kejutan & Program Menarik

Nusa Kirana dalam event ini berupaya memanjakan masyarakat dengan mempersembahkan ragam kejutan dan hadiah menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi penjualan. Pemberian hadiah dilakukan dengan mengambil amplop di dalam fishball (lucky dip) berisi hadiah berbagai produk elektronik.

Yang menarik dalam pameran tersebut, Nusa Kirana memberikan hadiah grand prize sepeda motor Honda Vario 125 yang dipersembahkan secara khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian properti.

Belum cukup sampai disitu, khusus bagi konsumen juga ada promo cicilan 300 ribuan per hari, DP 5%, free biaya KPR.

“Dengan angsuran mulai 4 jutaan, pembeli bisa mendapatkan hunian impian mereka. Kami bekerjasama dengan semua bank, khusus BTN suku bunga KPR yang ditawarkan mulai dari 6,99% fixed rate (tetap) 1 tahun,” pungkas Milla.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top