Nokia Tantang Penggemar Angry Birds

Nokia Asha 300 Menyelenggarakan Angry Birds Playground Pertama di Jakarta

Marketing.co.idBertepatan dengan peluncuran produk  ponsel  terbarunya, Nokia Asha 300, Nokia menyelenggarakan Angry  Birds Playground  pertama di Indonesia.

Di ajang tersebut para penggemar Angry Bird akan ditantang untuk menunjukkan kebolehan mereka.

Mengambil tempat di  Atrium Cilandak Town Square, Jakarta, taman bermain ini  akan dibuka untuk umum hanya untuk satu hari (23/1/ 20120)  dan akan dimulai pada  pukul 10.00 samapi 22.00.

Perlomabaan akan dibagi menjadi dua yakni Angry Birds Challenge dan kompetisi kostum  Angry  Birds.  Dalam  Angry Birds Challenge, peserta dapat menunjukkan kebolehannya bermain  Angry Birds  di ponsel Nokia.

Setelah melalui babak kualifikasi,  20 peserta dengan skor tertinggi akan maju pada babak selanjutnya dan berkesempatan untuk memenangkan Nokia Asha dan hadiah berupa uang tunai.

Angry Birds dengan sentuhan Indonesia  Kontes kostum  Angry Birds Nokia  sudah dimulai sejak 14 Januari hingga  22  Januari 2012 dengan tema kostum Angry Birds bernuansa Indonesia.

Kontes kostum ini terbuka untuk umum,  peserta dapat mengirimkan foto karya mereka melalui akun Twitter  Nokia  dengan menyebutkan @nokiaindonesia dan menyertakan  hashtag#angrybirdsnokia.

Dua puluh kostum terbaik akan diumumkan  pada  hari  Senin, 23 Januari 2011  di  acara Angry Birds Playground dan akan memenangkan hadiah uang tunai.

Anda berminat? Silahkan datang ke lokasi 🙂

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here