Nivea Tawarkan Diskon Hingga 70% di Shopee 10.10 Brands Festival

Marketing – Berdasarkan data Euromonitor International bertajuk The Future of Skin Care, Indonesia dianggap akan menjadi penyumbang terbesar kedua untuk pertumbuhan perawatan kulit di dunia, dimana total pasar skin care Indonesia akan mencapai lebih dari US$ 2 miliar pada tahun 2019, atau sekitar 33% dari total pendapatan pasar kecantikan disumbang dari industri perawatan kulit. Hal ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia saat ini sudah peduli terhadap perawatan kulit.

Nivea pun melihat kecenderungan masyarakat Indonesia yang mulai memperhatikan masalah perawatan kulit secara serius, terbukti dari meningkatnya transaksi produk dari tahun ke tahun pada berbagai channel. Untuk itu, bertujuan menjangkau pasar yang lebih luas Nivea menggandeng Shopee. Indra Agustian Pribadi, Head of Ecommerce Nivea mengatakan bahwa sebagai brand perawatan kulit, Nivea turut dukung penjualan produk perawatan kulit secara online melalui Official Shop Nivea yang hadir pada Shopee 10.10 Brands Festival dari 16 September-10 Oktober 2019.

“Di Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini, Nivea melalui produk body lotion dan lip balm, turut mendukung masyarakat Indonesia untuk merawat kulitnya melalui penawaran diskon hingga 70% di Super Brand Day Nivea yang berlangsung di tanggal 4 Oktober 2019 dengan minimum belanja sebesar Rp. 0,-. Selain produk perawatan kulit tersebut, Nivea juga secara eksklusif bekerjasama dengan platform Line sebagai inovasi produk agar tampil berbeda dan dapat memberikan kesan lain kepada para pembeli yang antusias dengan karakter Line,” kata dia.

Ditambahkan Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia mengatakan, Official Shop Nivea di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival sejalan dengan inisiatif Shopee dalam merealisasikan komitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan kepada para pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Nivea Super Brand Day yang akan hadir di Shopee pada tanggal 4 Oktober 2019.

“Kami meyakini bahwa kerjasama dengan Nivea akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori perawatan kulit dan memperkuat posisi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Selain itu, langkah ini sekaligus menunjukan Shopee dapat memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Nivea untuk mendorong penjualan secara online,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.