Nikmati Konten Mobile Dalam Tayangan 3D

Toshiba hadirkan Regza TL20, dengan teknologi konversi 2D ke 3D optimalkan sensasi kepuasan menggunakan mobile gadget

Marketing.co.id, Jakarta Tayangan 3D menjadi tren yang kian diminati konsumen. Teknologi  yang terus berkembang memberi kesempatan bagi konsumen untuk menikmati  fitur 3D dari berbagai sumber yang diinginkan, termasuk tablet. Menjawab tren ini, Toshiba menghadirkan inovasi terbarunya. Regza TL20.

Regza TL20 adalah televisi 3D dengan fitur konversi 2D ke 3D komprehensif yang dilengkapi berbagai teknologi untuk memfasilitasi konsumen menikmati aplikasi dan konten dari produk-produk mobile gadget seperti tablet dalam tayangan yang lebih nyata.

”Regza TL20 kami perkenalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan konten dari produk-produk  mobile gadget terkini, seperti tablet, dapat dinikmati juga dalam tayangan 3D berkualitas,” kata Fransisca Maya, Senior Marketing Manager PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia.

 

Regza TL20 dilengkapi dengan kacamata 3D aktif untuk memberikan pengalaman baru dalam menikmati gambar 3D. Fitur utama Real Time Conversion yang dimiliki Regza TL20 dapat menampilkan berbagai tayangan 2D menjadi 3D berkualitas tinggi. Seri ini juga mengusung teknologi Edge LED Backlight yang menghasilkan tingkat kontras tinggi namun tetap hemat energi.

 

Regza TL20 tersedia dalam ukuran 40 dan 46 inci, desain Narrow Bezzel yang minimalis dan ramping. Selain desainnya yang simple, untuk memudahkan koneksi dengan berbagai media player, Regza TL20 dibekali dengan 4 port HDMI yang mampu menampilkan kualitas gambar dan suara digital.

 

Selain itu, Regza TL20 dapat memainkan 28 format video melalui flashdrive maupun harddiskdrive (HDD). Tak ketinggalan, televisi ini juga dilengkapi teknologi unggulan khas Toshiba seperti Power Meta Brain, AutoSignal Booster dan AutoView. (Cecep Supriadi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here