MS GLOW Berikan Edukasi Pentingnya Perlindungan Kulit Dari Bahaya Sinar Ultraviolet

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | MS GLOW menginisiasi program edukasi pentingnya perawatan dan perlindungan kulit dengan menggelar Glow to School bersama MS GLOW Aesthetic Clinic. Program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para remaja SMA dan sederajat tentang pentingnya melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet (UV).

Glow to School, yang diselenggarakan sepanjang Februari hingga Maret 2024 di puluhan SMA di seluruh Indonesia, bertujuan untuk mengedukasi generasi muda tentang pentingnya merawat kulit, terutama dengan penggunaan sunscreen secara rutin untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar UV. Inisiatif ini didasari oleh kepedulian Shandy Purnamasari, founder MS GLOW, terhadap rendahnya kesadaran masyarakat terhadap perawatan kulit, khususnya penggunaan sunscreen.

Dr. Prima Bachrul Alam, dokter dari MS GLOW Aesthetic Clinic, menjelaskan, bahwa sinar UV dapat menyebabkan kerusakan pada kulit anak dan remaja, termasuk mempercepat penuaan kulit, munculnya flek hitam, dan meningkatkan risiko kanker kulit. Sunscreen adalah produk yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta menjaga kelembapan kulit.

Program ini telah dilaksanakan di beberapa SMA di Jawa Timur, seperti SMAN 15 Surabaya, SMAN 4 Malang, SMKN 3 Malang, dan SMAN 7 Kediri. Selain memberikan informasi tentang bahaya sinar UV, dokter MS GLOW Aesthetic Clinic juga memberikan penjelasan rinci tentang penggunaan sunscreen yang benar.

“Melalui Glow to School, MS GLOW berharap kesadaran akan pentingnya merawat dan melindungi kulit akan meningkat, serta para remaja dan masyarakat Indonesia dapat memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Program ini juga menjadi bagian dari pesan MS GLOW tahun ini untuk memberdayakan perempuan Indonesia agar tampil percaya diri dan memiliki nilai-nilai yang baik,” papar Shandy.

Glow to School akan terus berlanjut hingga akhir Maret 2024 dengan mengunjungi lebih banyak SMA dan SMK di berbagai kota di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.