Garmin Umumkan Kehadiran Smart Jewelry Lily 2

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Garmin mengumumkan kedatangan Lily 2, generasi terbaru dari smartwatch berdesain mungil dan modis yang menghadirkan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang terkoneksi dengan sempurna.

Tersedia dalam dua model, Lily 2 dan Lily 2 Classic, keduanya mempersembahkan desain elegan dan segar dengan bingkai arloji berbahan logam, serta hidden display dengan lensa bermotif unik dan pilihan warna baru yang mengikuti tren mode. Dengan masa pakai baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, pengguna dapat menikmati fitur-fitur baru seperti sleep score, dan aktivitas kebugaran dansa.

“Seria Lily selalu dikenal dengan elemen desainnya yang mungil dan elegan. Kami dengan bangga memperkenalkan lebih banyak fitur pelacak kebugaran dan konektivitas untuk menunjang gaya sehari-hari ke kantor atau kegiatan sosial lainnya. Lily 2 kami ditujukan untuk wanita yang masih ingin memiliki jam tangan tradisional tetapi dengan fungsi smartwatch yang lengkap. Hidden display pada Lily 2 menjadikannya sebagai aksesoris smart jewelry yang cantik di pergelangan tangan pengguna,” ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia.

Bayangkan sebuah gelang ramping yang dirancang dengan cermat untuk berpadu sempurna dengan gaya pribadi, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang meningkatkan kebugaran Anda. Lily 2 adalah pendamping kesehatan dan kebugaran cerdas yang melacak aktivitas, tidur, dan tingkat stres secara otomatis, memberikan wawasan yang dipersonalisasi, dan memotivasi untuk mencapai tujuan kebugaran.

Dengan pilihan warna yang menawan seperti Cream Gold dan Coconut atau Dark Bronze dan Mulberry, ditambah pilihan tali jam tangan dari Italian leather, nilon, atau silikon yang dapat diganti-ganti dengan mudah untuk melengkapi berbagai penampilan. Lily 2 memang lebih dari sekadar perhiasan; tapi juga sebuah fashion statement yang menunjukkan bahwa pengguna memprioritaskan kesehatan, menerima inovasi, dan tidak berkompromi dengan gaya.

Untuk mendukung gaya hidup yang dinamis, Lily 2 sudah kompatibel dengan smartphone Apple atau Android sehingga pengguna dapat menerima email, pesan teks, dan pemberitahuan langsung di jam mereka.

Lily 2 tersedia untuk pre-order di Shopee mulai tanggal hingga 23 Februari 2024 dengan harga mulai dari Rp 4.399.000 dan bonus cincin Loulourose. Garmin juga menyediakan pilihan strap tambahan berbahan silicone, fabric, dan leather dengan harga mulai dari Rp 719.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.