MPL Indonesia Perpanjang Kemitraan dengan M&C Saatchi Performance

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital | Mobile Platform esports Premier League (MPL) Indonesia memutuskan untuk memperpanjang kemitraan dengan M&C Saatchi Performance – agensi media digital global. Ini mengukuhkan posisi M&C Saatchi Performance sebagai digital marketing agency of record bagi Mobile Premier League di Indonesia.

Seperti diketahui, dimana esports telah resmi diakui sebagai cabang olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di ajang Sidang Nasional KONI Pusat 2020 yang dilaksanakan pada 25-27 Agustus.

Selama setahun terakhir, M&C Saatchi Performance dan Mobile Premier League, yang merupakan perusahaan dari India, telah bekerja sama untuk meluncurkan platform game populer di Indonesia untuk meningkatkan awareness dan menarik perhatian basis pengguna yang kuat di pasar. Sejak saat itu, MPL telah mendapatkan lebih dari tiga juta pengguna terdaftar yang menjadikannya sebagai salah satu pemain utama di pasar Indonesia.

Baca juga: MPL Indonesia, Liga Esports Terbaik Yang Wajib Anda Tonton!

Joe Wadakethalakal, SVP Pengembangan Korporat, Hubungan Internasional, dan Kemitraan Strategis di Mobile Premier League mengatakan, “Kami telah membangun kemitraan yang kuat bersama M&C Saatchi Performance. Dengan senang hati memperbarui gelar mereka sebagai agen pemasaran digital record kami di Indonesia. Selama setahun terakhir, berkat keahlian mereka dalam pemasaran seluler dan atas pemahaman mereka yang menyeluruh tentang pasar dan perilaku konsumen Indonesia.”

Selain itu, dia menambahkan, juga cepat mengukur keberadaan pasar dan membentuk penawaran berdasarkan preferensi pengguna di Indonesia. Oleh karena itu, berharap dapat terus bekerja sama untuk menjadikan MPL sebagai platform gaming andalan di Indonesia.

Roshat Adnani, Country Director Indonesia di M&C Saatchi Performance, mengunhkapkan, bahwa sangat menyenangkan menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan Mobile Premier League di Indonesia. Selama setahun terakhir, bekerja sama dengan tim mereka untuk memberikan strategi pemasaran digital yang sukses dengan hasil pencapaiannya.

“Selain berhasil meluncurkan MPL di Indonesia, tetapi juga membantu mereka menjadi salah satu platform game terkemuka di Indonesia. Dengan keberadaan MPL saat ini, kami akan terus mendukung pertumbuhan bisnis mereka dengan fokus pada strategi media yang inovatif dan mempunyai dampak,” imbuh Roshat.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here