Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Molla Diklaim Bisa Menjaga Kesehatan dan Kesuburan Wanita

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods |Menjaga kesehatan reproduksi harus dilakukan oleh seluruh kaum wanita. Hal tersebut dikarenakan sistem reproduksi wanita merupakan sistem tubuh yang paling rentan dan dapat dengan mudah terluka atau terinfeksi. Oleh karena itu, setiap wanita harus menjaga kesehatan reproduksinya untuk mencegah berbagai penyakit atau gangguan pada sistem reproduksi.

Terkadang, akibat disibukkan dengan urusan karir, keluarga, dan pendidikan; masih banyak wanita yang kerap kali melupakan dan mengabaikan gejala-gejala serta kondisi kesehatannya sendiri. Untuk itulah, Molla hadir sebagai solusi agar para wanita Indonesia tetap bisa menjaga kesehatannya di sela-sela kesibukan yang tak ada habisnya.

Rafiah Rusyda, CEO & Owner Molla menjelaskan, Molla merupakan salah satu turunan produk dari Yuspin, merek produk pembalut yang telah dipasarkan sejak tahun 2014. “Karena Yuspin merupakan produk pembalut kain yang memberikan perlindungan dari luar untuk kesehatan reproduksi, kami mengeluarkan Molla sebagai produk baru berupa minuman yang menawarkan perlindungan dari dalam yang khusus dikonsumsi wanita dewasa,” bebernya.

Baca juga: Softex Indonesia Donasikan 10 Ribu Popok Dewasa

Molla

Model sedang memperkenalkan produk Molla

Molla adalah Minuman Serbuk Rasa Bit Merah yang kaya akan nutrisi baik untuk kesehatan dan kesuburan wanita serta solusi all-in-one untuk terpeliharanya kesehatan wanita. “Molla bekerja untuk membantu mencegah dan memulihkan gejala penyakit-penyakit organ reproduksi. Bit Merah yang terkandung dalam minuman ini dapat meningkatkan kesuburan pada wanita,” imbuh Rafiah.

Selain Bit Merah, Molla juga mengandung Vitamin C, Kacip Fatimah, Manjakani, dan Prueraria Mirifica. Vitamin C sendiri bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai antioksidan serta membantu memproduksi kolagen agar wanita dapat memiliki kulit cantik yang awet muda. Kemudian Kacip Fatimah, tanaman herbal yang berasal dari Malaysia ini membantu mengetatkan dan mengencangkan organ kewanitaan serta membantu perawatan PCOS (Polycystic Ovary Syndrome).

Baca juga: Fakultas Farmasi Universitas Pancasila Lakukan Edukasi Obat Herbal di Desa Gunung Sari

Sementara itu, tumbuhan Manjakani dapat membantu meringankan kista, membersihkan bakteri dan jamur, mengencangkan kulit, hingga mencegah kanker payudara. Terakhir, Prueraria Mirifica, tanaman herbal yang sering ditemukan di Thailand tersebut dapat membantu mengurangi rasa nyeri saat menopause serta melancarkan sirkulasi darah.

Ada dua cara untuk mengonsumsi Molla; yaitu dengan menuang langsung ke dalam mulut kemudian minum air putih, atau seduh dengan air 50ml. Minuman ini aman untuk dikonsumsi setiap hari.

“Molla teregistrasi BPOM dengan nomor 867009379575, terbukti bebas dari bahan-bahan berbahaya. Molla juga sudah teregistrasi Halal dari kandungan bahan-bahan haram dan makruh oleh Majelis Ulama Indonesia,” pungkas Rafiah.

Marketing.co.id : Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top