MODENA Kembali Buka MODENA Home Center

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | Setelah sukses membuka 5 MODENA Home Center di 5 kota secara serentak di tahun 2021, kali ini MODENA kembali menggebrak industri home solutions tanah air dengan membuka 3 MODENA Home Center (MCH) di kota Malang, Purwokerto, dan Gorontalo pada 8 Juni 2022 kemarin. Hingga kini, MODENA telah memiliki Home Center sebanyak 31 yang tersebar di seluruh tanah air.

culinaria modena cooking

“Sudah lebih dari 40 tahun kami berdiri sebagai solusi rumah tangga tanah air dan juga dunia, dan tentunya ini bukan langkah terakhir jalankan motivasi utama kami yaitu untuk membuat kehidupan pelanggan menjadi lebih baik dan mudah,” tutur Bagus Prastowo, Direktur MODENA.

“Kali ini, kita melebarkan sayap di 3 kota, sebagai akses yang lebih luas lagi untuk pelanggan-pelanggan baru yang belum mendapatkan kesempatan mencoba produk dan layanan MODENA,” lanjut Bagus.

Baca juga: homLiv, Brand Alat Masak Kayu Lokal yang Siap Kuasai Pasar Dalam Negeri dan Mancanegara

Selain dari desain MHC yang modern untuk memperlihatkan keanggunan produk MODENA, MHC juga berfungsi sebagai langkah awal bagi pelanggan yang ingin terjun ke industri kuliner, atau meningkatkan gaya hidup yang lebih baik dan sehat. Banyak pilihan-pilihan dari empat lini yang MODENA tawarkan, termasuk Cooking, Cooling, Cleaning, dan Profesional. Pelanggan dapat mencoba dan memilih produk-produk yang sesuai dengan gaya hidup mereka dengan kayanya pilihan inovasi MODENA.

Tersedia juga lini terbaru, MODENA Energy, dimana pelanggan bisa mulai menggunakan energi terbarukan dengan SolarPad atau Solar Water Heater yang lebih sehat untuk Bumi.

Selain dari produk, pelanggan pun juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan layanan purna jual yang MODENA tawarkan, sehingga pelanggan tak perlu khawatir dengan perawatan produk.

Baca juga: Kompor Asal Semarang ini Bikin Proses Memasak Jadi Lebih Cepat

Novi Hariyanti, Business Development Group Head MODENA menambahkan, melalui MCH pihaknya ingin pelanggan bisa benar-benar mendapatkan The MODENA Experience terbaik, mulai dari inovasi hingga layanan.

“Dengan adanya layanan purna jual, terdapat banyak benefit yang pelanggan bisa dapatkan, mulai dari diskon spareparts atau aksesoris sampai kunjungan service gratis,” tutup Novi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here