Sunday, April 21, 2024
RAYA 2024
HomeMARKETINGMMS Group Fokus Bisnis Dengan Prinsip ESG

MMS Group Fokus Bisnis Dengan Prinsip ESG

Marketing.co.id – Berita Marketing | Dalam suasana yang santai dan nyaman, berlokasi di sebuah restoran kawasan Menteng, Jakarta, pada Rabu (20/3/24), MMS Group Indonesia (MMSGI) diperkenalkan.

MMSGI merupakan perusahaan manajemen aset berkelanjutan di bidang energi dan properti yang telah beroperasi selama hampir 2 dekade. Berbagai penghargaan telah diraih perusahaan ini sebagai pencapaian kerja keras dan kerjasama di antara divisi terkait.

Dengan fokus pada tiga pilar bisnis utama yaitu MMS Resources, MMS Land, dan MMS Solution, perusahaan ini telah berkembang mempunyai jaringan operasional yang merambah berbagai spektrum bisnis dan geografis.

Memiliki kepatuhan pada prinsip Enviromental, Social dan Governance (ESG) menjadi pembeda dengan perusahaan lain. MMSGI bercita-cita menjadi penyedia energi terintegrasi yang mendorong Indonesia mencapai Indonesia Net Zero 2060.

Kiri ke kanan: Andre Chandra Biantoro (CEO MMS Land), Margareta (CEO MMS Resources), Sendy Greti (CEO MMS Group Indonesia), Adhi Mustopo (CEO MMS Solutions) berpose sebelum acara berbuka bersama awak media di Jakarta (20/3/24). Foto: marketing.co.id/lialily.

“Pertemuan dengan awak media ini menandai babak baru dalam sinergi dan kolaborasi berkelanjutan. Kami berharap dapat menjadi bagian dari rangkaian interaksi bisnis yang membuahkan hasil nyata di masa depan,” ucap Sendy Greti, CEO MMS Group Indonesia.

Tiga pilar bisnis utama MMSGI yaitu MMS Resources (bergerak di bidang pertambangan), MMS Land (memiliki berbagai proyek properti seperti Pullman Bali, Rumah Luwih Bali, CFX Tower Jakarta, Bukit Andara Kutai Kertanegara, dan Crowne Plaza Labuan Bajo) dan MMS Solutions (begerak di bidang logistik distribusi dan menjaga proses hilirisasi dengan energi hijau).

Saat ini MMSGI tengah mengembangkan proyek pembangunan di wilayah Indonesia Timur sebagai dukungan dalam bidang pariwisata dan data center untuk teknologi digital.

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular