Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Minuman Kekinian Jelly Jack Pangkas Biaya Waralaba

Marketing.co.id – Berita UMKM | Tren kuliner, khususnya minuman kekinian seolah tak ada hentinya. Ada saja varian baru yang hadir tiap waktu. Perubahan yang dibuat bukan hanya pada rasa, melainkan juga tambahan bahan pelengkap dan topping yang kemudian disempurnakan dengan kemasan berkonsep menarik.

Minuman dengan konsep menarik ini juga ditawarkan Jelly Jack. Jelly Jack hadir dengan menyuguhkan konsep berbeda. Jika jelly biasanya identik dengan makanan yang berstruktur kenyal, maka kali ini Jelly Jack menyuguhkan jelly dalam bentuk minuman dengan kombinasi segar, asam, manis dalam satu cup.

Menurut Yuli, Marketing Jelly Jack, Jelly Jack mempunyai varian menu tak terbatas dengan banyaknya varian topping yang diminati masyarakat. “Terbukti ketika awal launching tahun kemarin membuat orang rela mengantri hanya demi mendapatkan sensasi minuman kekinian Jelly Jack,” tuturnya.

Baca juga: Apa Yang Harus Diperhatikan Saat Memulai Bisnis Waralaba?

Jelly Jack menghadirkan menu bervariasi, dimana ada 13 pilihan rasa yang setiap orang bisa custom topping yang ada di daftar menu. Menu Jelly Jack ini di antaranya ada matcha latte jelly, chocho silverqueen, dan juga yakult mango jelly dengan citra susu dan yakult yang menyehatkan dan di sukai semua kalangan.

Yuli menambahkan, jelly menyehatkan tubuh karena baik untuk pencernaan. Serat dari rumput laut dan kandungan glisin dalam jelly dapat membantu memperlancar pencernaan. Selain itu, katanya gelatin juga dapat merangsang produksi asam lambung dan enzim-enzim perncernaan lainnya agar mempermudah makanan bergerak dalam saluran pencernaan.

Minuman Jelly Jack

Minuman Jelly Jack

“Itu sebabnya makan jelly dapat mencegah risiko masalah pencernaan seperti diare dan sembelit. Kesehatan saluran cerna yang lebih baik juga pada akhirnya membantu tubuh lebih efektif mengatur dan menyimpan energi serta cadangan lemak,” tegas Yuli.

Masih menurut Yuli, minuman kekinian ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin memiliki usaha Jelly Jack. Menariknya khusus bulan ini ada potongan harga paket usaha hingga 4,1 juta.

Baca juga: Merek-merek Waralaba Paling Populer di Indonesia

Perlu diketahui paket normal kemitraan waralaba ini biasanya dipatok Rp 10 juta. Calon mitra hanya perlu membayar dengan harga 5,9 juta sudah termasuk paket lengkap berjualan serta booth protable. “Sementara untuk paket booth ala container yang baisa ditawarkan dengan harga Rp15 juta, calon mitra hanya perlu membayar 7,5 juta. Dengan sistem kerjasama tanpa royalti fee dan bagi hasil. Support yang berkelanjutan juga menjadi nilai tambah benefit dari bermitra dengan Jelly Jack.”

“Selain itu, banyak sekali bonus yang akan didapat setelah bermitra dengan Jelly Jack. Bahkan nominal bonusnya sendiri lebih dari 6,9 juta” pungkas Yuli.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top