Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Mie Sedaap Hadirkan Selection Singapore Spicy Laksa

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Menurut CNN World’s 50 Best Foodtahun 2017, Laksa adalah salah satu Makanan Terenak di Dunia. Kali ini, Mie Sedaap menghadirkan produk terbaru dengan mengusung cita rasa Internasional yang terinspirasi dari makanan khas Singapura, yaitu Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa. Dengan adanya Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, kini bisa menikmati Makanan Terenak di Dunia yang praktis dan dijamin sedaap dari rumah saja.

Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap, menyebutkan bahwa varian rasa Singapore Spicy Laksa dipilih bukan hanya karena Laksa menjadi favorit wisatawan mancanegara, tetapi juga karena kebanyakan penduduk Asia menjadikan Laksa sebagai comfort food mereka. Cita rasa Laksa itu sendiri dekat dengan lidah orang Indonesia sehingga tidak heran bila kita juga bisa temukan Laksa lokal hingga memiliki nama tersendiri termasuk di beberapa daerah di Indonesia seperti di Sumatera, Jawa dan Kalimantan Barat.

“Laksa dengan citarasanya yang kaya rempah, gurih dengan sentuhan pedasnya sangat cocok di lidah orang Asia, termasuk di Indonesia. Kini untuk menikmati kelezatan semangkuk Laksa, tidak perlu berpergian jauh, cukup memasak Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa secara praktis di rumah. Dengan tekstur mie yang lebih tebal, membuat lebih puas ketika menyantapnya. Bumbu pedasnya hadir dalam 2 level pedas yaitu pedas nikmat dan pedas gila,” ujar Mita.

mie sedaap

Mita menambahkan, melihat anak muda sebagai target utama Mie Sedaap suka akan suatu inovasi yang seru, trendI dan viral, maka Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa akan menjadi andalan baru para pecinta mi instan di Indonesia, khususnya anak muda. Terlebih melihat penerimaan masyarakat yang sangat baik dan antusiasme yang tinggi pada setiap lini selection atau varian rasa internasional yang dihadirkan.

“Untuk itu, kami terus berinovasi menghadirkan yang terbaik sesuai kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia. Apalagi di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, kami ingin membawa pengalaman kuliner makan makanan terenak di dunia ke rumah konsumen setia kami,” ujar dia.

Baca juga: Inovasi Mie Sedaap Goreng Salero Padang Penuhi Keinginan Konsumen

Angga Yunanda, aktor sekaligus Brand Ambassador Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa menceritakan pengalamannya makan Laksa dan sangat excited menemukan varian Selection Singapore Spicy Laksa dalam semangkuk mi instan. Dia pun memang paling suka kulineran dan nyobain sesuatu yang baru. Saat travelling biasanya dihabiskan dengan wisata kuliner, bahkan mencoba aneka ragam Laksa dari Laksa Betawi sampai Laksa Singapura karena Laksa memang salah satu makanan terenak di dunia.

Dalam rangkaian peluncuran varian baru ini, Mie Sedaap turut menggandeng Singapore Tourism Board (STB) untuk bersama-sama mempromosikan kebudayaan dan kuliner ikonik Singapura, yakni hidangan Laksa yang kini hadir sebagai varian baru Mie Sedaap. Peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa juga bertepatan dengan kampanye  mengenai SingapoReimagine dari Singapore Tourism Board yang mendorong masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali impian berjalan-jalan ke Singapura dengan perspektif baru.

Dalam peluncuran virtual ini, hadir pula Sarah Sechan, presenter Indonesia yang telah tinggal di Singapura untuk membagikan pengalaman mereka terhadap varian baru Mie Sedaap ini serta pengalaman kuliner di Singapura.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top