Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Tepati Komitmen, Samira Regency Bekasi Serah Terima Unit Perdana Fase 1

Marketing.co.id – Berita Property | Kondisi pandemi Covid-19 tidak menghalangi PT Wiyasa Persada (Wiyasa) selaku anak usaha dari pengembang properti terkemuka PT Triyasa Propertindo melakukan Serah Terima Unit Perdana Perumahan Samira Regency Bekasi I.

Serah terima ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam menjaga kepercayaan konsumen. Regency Bekasi Fase I sendiri ditargetkan akan melakukan serah terima unit secara berkala hingga akhir tahun 2021.

“Kami meyakini kepercayaan konsumen adalah aset penting yang menjadi motor bagi pertumbuhan bisnis perusahaan. Sebab itu, kamibberkomitmen untuk terus menunaikan kewajiban kepada konsumen,” kata Andrie Gotama, Direktur PT Wiyasa Persada.

SAMIRA REGENCY BEKASI

Seremoni Serah Terima Unit Perdana Perumahan Samira Regency Bekasi Fase 1 kepada pembeli pada Minggu 27 Juni 2021.

Perumahan Samira Regency Bekasi yang berlokasi di Jalan Gondang, Cimuning, Mustika Jaya, Bekasi ini hadir dengan konsep The Affordable Modern Living. Makna yang terkandung dalam konsep tersebut yang pertama yaitu Affordable dimana Samira Regency hadir dengan harganya yang terjangkau sesuai dengan target pasarnya.

“Samira Regency Bekasi dapat dimiliki dengan cicilan KPR yang rendah, mulai dari Rp 4 jutaan per bulan untuk tipe rumah 1 lantai Amethyst: 30/60 dengan jumlah unit yang terbatas,” beber Andrie.

Adapun aspek Modern ditunjukkan dengan mengusung desain rumah masa kini sesuai dengan selera dan kebutuhan milenial. Sementara aspek Living mengandung makna bahwa fasilitas lingkungan dan klaster yang ada di Samira Regency sangat lengkap untuk mendukung tumbuh kembang kehidupan para penghuninya.

“Dengan konsep tersebut, Samira Regency Bekasi percaya akan dapat memberi kemudahan bagi konsumen untuk memiliki hunian yang nyaman serta berkualitas, sesuai dengan segmen pasar utamanya yakni milenial, keluarga muda dan first home buyer,” urai Andrie.

Berbagai keunggulan dimiliki Samira Regency Bekasi, antara lain dekat dengan pintu tol Cikampek dan akses tol Cimanggis-Cibitung yang akan dibangun. Tidak hanya itu, Samira Regency Bekasi juga dekat dengan akses transportasi umum seperti KRL, LRT, dan Bus Transjabodetabek.

Fasilitas pendukung di lingkungan sekitar pun sangat lengkap, mulai dari sarana kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, sarana ibadah hingga olahraga dan rekreasi. Dan tak kalah pentingnya, legalitas tanah di Samira Regency Bekasi sudah terjamin.

Jadi kenyamanan hidup dan ketenangan pikiran semua terpenuhi dengan membeli rumah di Samira Regency. Keunggulan tersebut juga dilengkapi dengan lokasinya yang berdekatan dengan kota mandiri Grand Wisata dan pembangunan infrastruktur di area Bekasi yang tentunya akan membuat nilai investasi Samira Regency Bekasi akan terus meningkat.

Hadirkan BTS

Sejak diluncurkan, Samira Regency Bekasi senantiasa hadir memberikan berbagai program penawaran yang menarik dan tentunya menguntungkan seperti yang saat ini ditawarkan yaitu Program BTS alias “Borong Total Subsidi” yang mencakup pemberian Subsidi Down Payment hingga 50%, Free Biaya KPR, dan Free BPHTB.

“Program BTS diharapkan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki hunian idamannya. Informasi tentang beragam fitur dari Samira Regency Bekasi serta promo yang sedang berlangsung dapat dilihat di akun Instagram @samira.regency.bekasi,” papar Andrie.

Samira Regency menawarkan 3 (Tiga) tipe rumah yang berdiri di atas lahan seluas 2,1 ha, yakni: Amethyst (30/60) dengan harga mulai dari Rp 500 jt-an; Citrine (45/72) dengan harga mulai dari Rp 600 jt-an dan Emerald (55/72) dengan harga mulai dari Rp 700 jt-an. Samira Regency juga menawarkan pengembangan opsional dengan menambahkan mezzanine untuk tipe Amethyst (30/60) dan tipe Citrine (45/72) yang dapat digunakan sebagai ruang serbaguna.

Kenyamanan penghuni merupakan prioritas utama bagi Samira Regency Bekasi.  Penghuni akan memeroleh fasilitas keamanan 24 jam, akses masuk satu pintu, jogging track, taman bermain anak, balai warga, jalan paving block yang sekaligus menjadi resapan air tinggi untuk mencegah banjir.

“Seluruh keunggulan ini diberikan oleh Wiyasa agar penghuni benar-benar menjalani kehidupan yang sesuai konsep yang kami usung di Samira Regency yakni, The Affordable Modern Living,” tegas Andrie.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top