Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Melalui BenihBaik.com AAJI Serahkan Donasi Rp 500 Juta untuk Korban Bencana

Marketing.co.id – Berita Marketing |  Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) bersama seluruh Perusahaan Anggotanya menyerahkan donasi sebesar Rp 500 juta untuk korban bencana alam di berbagai daerah di Indonesia. Dalam penyaluran donasi ini AAJI bekerja sama dengan platform crowdfunding BenihBaik.com.

Seremoni penyerahan dilaksanakan secara virtual oleh AAJI yang diwakili oleh Wiroyo Karsono selaku Ketua Bidang Marketing dan Komunikasi AAJI kepada Andy F Noya, pendiri BenihBaik.com pada Jumat (05/03/2021).

Donasi AAJI kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam di berbagai daerah di Indonesia ini merupakan bagian dari kegiatan kemasyarakatan AAJI “Gerakan Bersama AAJI Tanggap Bencana”, sejalan dengan komitmen AAJI dalam turut mensejahterakan masyarakat.

Wiroyo Karsono, Ketua Bidang Marketing dan Komunikasi AAJI, mengatakan, inisiatif tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kesadaran AAJI terhadap isu-isu sosial yang saat ini tengah berlangsung di masyarakat Indonesia.

Baca juga: Kinerja Asuransi Jiwa Melambat, AAJI Ambil Langkah Strategis

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan AAJI sebenarnya sudah dilakukan sejak lama. Melalui kegiatan Top Agent Award (TAA), AAJI bersama perusahaan anggota secara rutin melakukan berbagai kegiatan sosial di kota tempat TAA dilaksanakan.

Beberapa kegiatan sosial yang pernah dilaksanakan AAJI diantaranya, penanaman pohon, pemberian perahu dan peralatan pendukung kepada nelayan, Perbaikan Sarana dan Prasarana Sekolah, pemberian sembako, perbaikan taman umum serta donasi kepada panti-panti sosial.Kami berharap bantuan dari industri asuransi jiwa dapat meringankan beban saudara kita dan sesama.

AAJI - Benih Baik

Seremoni penyerahan bantuan AAJI kepada BenikBaik secara virtual

Wiroyo juga menegaskan, ada beberapa kesamaan yang mendasar, yang membuat AAJI dan BenihBaik.com bekerjasama. Pertama, komitmen AAJI dan BenihBaik.com yang sejalan dalam menjadi jembatan untuk berbuat kebaikan dan turut menciptakan kesejahteraan bagi sesama. Kedua, BenihBaik.com sebagai platform crowdfunding yang dikelola oleh Yayasan BenihBaik, mengoptimalkan teknologi, sehingga dana tersalurkan dengan tepat.

Baca juga: Dalam Waktu Singkat LandX Menjadi Equity Crowdfunding Terdepan

“Sejalan dengan perkembangannya, industri asuransi jiwa pun semakin memanfaatkan teknologi agar dapat menyentuh lebih banyak anggota masyarakat dalam memberi manfaat melalui perlindungan asuransi dan berkontribusi dalam ketahanan keluarga Indonesia, sehingga kami senang berkolaborasi dengan BenihBaik.com,” ungkap Wiroyo.

Andy F Noya, Pendiri BenihBaik.com menuturkan, AAJI merupakan salah satu mitra strategis BenihBaik.com. “Kolaborasi ini merupakan wujud dari cita-cita bersama kami dan AAJI untuk menghadirkan kebaikan bagi sesama. Kami tentunya sangat menghargai upaya AAJI dan berharap dapat terus berkolaborasi,” kata Andy

AAJI dan BenihBaik.com sebelumnya berkolaborasi menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) senilai Rp1 miliar bagi tenaga kesehatan serta penggalangan dana senilai Rp 300 juta untuk para guru dan tenaga pengajar yang terdampak pandemi Covid 19.

 Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top