McDonald’s Ajarkan Anak Merawat Hewan dengan Menghadirkan Mainan Baru di Happy Meal Adopt Me

Marketing.co.id – Berita Marketing | McDonald’s Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian mainan ‘Adopt Me’ dalam paket Happy Meal, menjadikan inisiatif ini sebagai langkah pertama perusahaan dalam menyajikan permainan yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pengalaman mendidik kepada anak-anak. Happy Meal ‘Adopt Me’ tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 17 November hingga 21 Desember 2023.

HAPPYMEAL
McDonald’s Indonesia Hadirkan Mainan Baru Lewat Happy Meal Adopt Me, Ajarkan Anak Merawat Hewan dengan Cara Seru

Mainan ini terdiri dari 10 jenis karakter yang lucu dan menggemaskan, seperti lebah, penguin, singa, dan masih banyak lagi. Uniknya, mainan ini dapat dirakit sendiri, dilengkapi dengan stiker lucu untuk personalisasi, dan memberikan pengalaman digital berupa simulasi merawat hewan peliharaan yang menyenangkan melalui QR Code yang terdapat di dalam setiap paket.

‘Adopt Me’ sendiri merupakan permainan hewan peliharaan nomor 1 yang dikembangkan oleh Uplift Games, perusahaan game modern dan studio game jarak jauh pertama yang berbasis di Amerika Utara dan Inggris. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2017, permainan ini telah sukses menarik perhatian dunia dengan lebih dari 34 miliar kali dimainkan.

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, menyatakan, “McDonald’s sebagai restoran favorit keluarga Indonesia selalu berusaha untuk berbagi kebahagiaan kepada seluruh konsumen, salah satunya melalui Happy Meal. Kami percaya bahwa permainan seperti ‘Adopt Me’ bukan hanya menghibur, tetapi juga mendidik anak-anak tentang tanggung jawab dan kepedulian terhadap hewan peliharaan.”

Setiap paket mainan ‘Adopt Me’ memiliki tiga komponen utama. Pertama, stiker yang dapat digunakan untuk mempersonalisasi tampilan mainan, mendorong kreativitas anak. Kedua, kartu untuk merakit mainan, mengasah kemampuan dan kreativitas anak dalam membangun sesuatu dengan tangannya sendiri. Terakhir, QR Code untuk membimbing anak-anak ke dalam permainan simulasi memelihara hewan di dalam Happy Meal ‘Adopt Me’.

Caroline menambahkan, “Mainan yang melatih rasa tanggung jawab ini akan menjadi sarana edukasi yang menambah keceriaan sekaligus nilai pembelajaran anak. Kami optimis, inisiatif ini akan disambut dengan baik oleh pelanggan setia kami di Indonesia.”

Mainan Happy Meal ‘Adopt Me’ dapat diperoleh dengan membeli paket Happy Meal di seluruh restoran McDonald’s Indonesia, termasuk opsi dine-in, takeaway, dan drive-thru. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan secara online melalui aplikasi McDonald’s (McDelivery), GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood. Dengan adanya inisiatif ini, McDonald’s Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan kebahagiaan dan pengalaman belajar yang positif kepada anak-anak Indonesia melalui menu Happy Meal yang beragam dan kreatif.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.