Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

10.000 Gelas Kopi untuk Perempuan Indonesia

ilustrasi foto para perempuan sedang mengantri kopi gratis dari Maxx Coffee dalam rangka memperingati Hari KartiniHanya dengan memanfaatkan media sosial, Maxx Coffee berhasil membagikan 10.000 gelas minuman gratis untuk perempuan Indonesia di 51 outlet di seluruh Indonesia

Marketingcoid – Memperingati Hari Kartini kemarin yang jatuh pada 21 April, Maxx Coffee menggelar program pembagian kopi gratis bagi seluruh perempuan Indonesia.

Dengan memanfaatkan media sosial yang dimilikinya, Maxx Coffee berhasil membagikan 10.000 gelas di 51 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Maxx Coffee menggunakan teknologi content optimization pada dashboard media sosial yang dimiliki, Twitter dan Instagram.

Kemudian Maxx Coffee menyebar luaskan informasi kopi gratis bagi perempuan Indonesia itu selama 3 hari hingga akhirnya kurang lebih 10.000 gelas minuman kopi berhasil dibagikan.

Head of Marketing Maxx Coffee Geoffry Samuel mengaku sangat senang bisa berbagi keceriaan pada Hari Kartini dengan membagikan kopi gratis kepada 10.000 perempuan di seluruh Indonesia.

“Dengan media sosial, kami dapat menjangkau dan menyebarluaskan informasi ini kepada seluruh pelanggan perempuan dan berkomitmen untuk terus memberikan apresiasi serupa lainnya untuk Kartini modern di bulan berikutnya,” katanya.

Beberapa waktu lalu,  Maxx Coffee dan Toffin Indonesia juga mengggelar Coffee O’Clock pertamanya tahun ini dengan menghadirkan pemenang World Barista Champhionship 2014 asal Jepang, Hidenori Izaki.

Dalam event tersebut, Hidenori memberikan teknik dan informasi pengetahuan seputar kopi, layanan dan artistik penyajian secangkir kopi dengan menggunakan biji kopi pilihan terbaik dari Maxx Coffee dan memadukan kemampuan individual dengan menggunakan mesin kopi berteknologi tinggi  dari Victoria Arduino dan Nouva Simonelli.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top