Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Inspirasi SK II untuk Perempuan Indonesia di Hari Kartini

Bertepatan dengan Hari Kartini, SK-II mempersembahkan Facial Treatment Essence edisi Spring Butterfly Limited Edition. Produk edisi terbatas ini didesain dengan lambang kupu-kupu yang terinspirasi diri keanggunan dan transformasi perempuan. Adapun makna dibalik disain tersebut adalah untuk merayakan komitmen berkelanjutan SK-II dalam menguatkan perempuan dengan janji kulit sebening kristal, kepercayaandiri dan dapat menentukan nasib terbaik dalam hidup mereka.

SKII

Kartini sebagai pahlawan nasional perempuan dianggap layak menjadi figure panutan dalam membawa perbahan nasib kaum hawa. Selain kemasan unik, SK II juga menggaungkan campaign #changedestiny. Salah satunya melalui TVC yang menampilkan perempuan-perempuan inspiring di seluruh dunia yang berani bangkit dari permasalahan hidupnya.

SK-II FTE Spring Butterfly 2

Termasuk untuk masakah kulit. SK II dengan produk andalannya, Facial Treatment Essence adalah miracle water untuk kecantikan transformatif. Essence kecantikan dengan hasil penjualan terbaik yang mengandung 90% Pitera™ – bahan eksklusif yang terkandung di semua produk SK-II, telah mentransformasi kulit jutaan perempuan di seluruh dunia, memberikan kulit sebening kristal untuk mereka.

Dengan perayaan Hari Kartini, SK-II ingin agar perempuan Indonesia tidak sekadar menggunakan kostum Kartini dan sanggul dalam merayakannya. Tapi, lebih dari itu, SK-II ingin perempuan Indonesia mengingat semangat serta perjuangan Kartini untuk perempuan Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top