Mataharimall.com siap Jadi “Alibaba Indonesia”

ecommerce - Mataharimall.com siap Jadi “Alibaba Indonesia”“Mataharimall.com merupakan super marketplace online terbesar di Indonesia,” itulah yang dikatakan Hadi Wenas, CEO Mataharimall.com ketika ditemui Marketingcoid.

Menurut Hadi Wenas, Mataharimall.com adalah tempat bagi siapa saja yang ingin membeli dan menjual apa pun, mulai dari perangkat elektronik, fesyen, gaya hidup, hingga kebutuhan rumah tangga.

Layaknya mengunjungi mal, siapa saja dapat masuk, jalan-jalan dan berbelanja di setiap lantainya. Setiap lantai terdiri atas kategori yang berbeda-beda.

Hadi Wenas pun tak begitu khawatir dengan keberadaan marketplace lain, karena konsep MatahariMall sangat berbeda.

“Kami adalah situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) pertama di Asia Tenggara. Kami juga didukung oleh perusahaan ritel multi format terbesar di Indonesia, yaitu Lippo Group, yang juga megelola Matahari Departement Store dan Hypermart,” kata Hadi Wenas optimis.

Pada awal peluncuran, MatahariMall.com menggelar beragam promo menarik, seperti SuperSeptember. Program tersebut diklaim sebagai kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia.

“Kami memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan, mulai dari mobil, ponsel, sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga. Kami menawarkan apa saja dengan harga terjangkau,” terang Hadi Wenas.

Konsisten dengan budaya Matahari Mall yang berani dan menyenangkan, proses peluncuran saat ini dihadiri para pemimpin perusahaan, investor, dan tech entrepreneur Indonesia.

Matahari Mall yang meluncurkan versi beta di awal tahun ini, mampu menunjukkan jumlah kunjungan dan perkembangan transaksi yang pesat. Hebatnya lagi, hanya dalam 3 bulan,ritel online ini berhasil menyediakan 200 ribu SKU. Hadi Wenas pun memiliki ambisi besar menjadikan Mataharimall.com sebagai ‘Alibaba’nya Indonesia.           

Editor: Putri Sekar

Gambar: Lateos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here