Malou Caluza, Pimpinan Wanita Pertama Qnet

Marketing – Dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, mengantarkan Malou Caluza sebagai wanita pertama yang menjadi CEO di Qnet. Seperti diketahui, Qnet adalah salah satu perusahaan penjualan langsung di Asia yang menawarkan berbagai macam
produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Melalui siaran pers, Qnet secara resmi memilih wanita lulusan Commerce dan Marketing dari sebuah universitas di Filipina ini untuk menjabat sebagai CEO. Ini dinilai dari semangat belajar untuk menjadi ahli di industri penjualan langsung patut diapresiasi, mulai dari manajemen hubungan pelanggan, manajemen pemasaran, e-commerce, pengembangan bisnis, kewirausahaan, perencanaan strategis hingga pengembangan sumber daya manusia.

Malou Caluza merupakan seorang praktisi wanita dan pakar senior di industri penjualan langsung. Mengawali karir di bagian layanan konsumen sekitar 20 tahun lalu, karir Malou semakin meningkat hingga menempati posisi CEO Qnet, perusahaan penjualan langsung yang menjadi sponsor resmi Manchester City.

“Pekerjaan pertama saya di Qnet adalah seorang staf di bagian layanan konsumen. Selama 20 tahun, Qnet memberikan saya ruang untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. Disinilah saya belajar bagaimana menjalin relasi dengan orang lain, mengembangkan bisnis, hingga mengenai sistem penjualan. Saya berharap dapat menginspirasi banyak orang melalui pencapaian-pencapaian yang berhasil diraih,” tegas Malou.

Dia menambahkan, dalam menjalani kehidupan ada dua aspek kehidupan yang tidak boleh berhenti, yaitu belajar dan bertumbuh. Dimana pun berada dan pada posisi apapun, terus belajar hal baru akan membuat diri semakin tumbuh dan berkembang. Melalui penunjukan sosok wanita sebagai CEO, Qnet menghargai setiap prestasi para karyawan yang kompeten dan loyal, dengan tidak memandang jenis kelamin. Qnet percaya bahwa setiap orang berhak untuk mengembangkan dirinya dan berprestasi tanpa batas.

“Bagi saya, Qnet merupakan perusahaan penjualan langsung yang unik. Qnet mengedepankan budaya layanan konsumen yang unggul sehingga setiap sumber daya manusianya didorong untuk memiliki kemampuan melayani konsumen dengan baik. Selain itu, Qnet mendorong para stafnya untuk memberikan dampak positif di komunitas. Dengan filosofi Qnet, Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM), memberikan para staf kesempatan untuk terus mengembangkan kualitas diri agar bisa menolong orang lain yang membutuhkan,” tegas Malou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.