Maison Boulud Singapore: Mempersembahkan Keajaiban Kuliner Prancis di Marina Bay Sands

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Maison Boulud, restoran Prancis ikonis yang telah memenangkan penghargaan dan dimiliki oleh koki terkenal Daniel Boulud, secara resmi dibuka di Marina Bay Sands pada tanggal 7 Februari 2024. Acara pembukaan ini menjadi sebuah peristiwa kuliner yang dinanti-nantikan, menghadirkan pengalaman bersantap yang unik dan berkualitas tinggi di tengah kemegahan resor terpadu ini.

Maison Boulud
Tengah: Maison Boulud_Daniel Boulud and Rémy Carmignani

Lebih dari 100 tamu undangan menyaksikan secara langsung pembukaan Maison Boulud Singapore, yang dipimpin oleh Chef Daniel Boulud. Malam tersebut tidak hanya memanjakan lidah para tamu dengan hidangan kelas atas, tetapi juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik live yang memenuhi atmosfer restoran berlantai dua, menawarkan pemandangan memukau cakrawala kota Singapore di sepanjang Marina Bay.

Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands, menyampaikan rasa bangga atas kolaborasi jangka panjang dengan Chef Daniel Boulud. “Chef Daniel Boulud identik dengan komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap cita rasa kuliner yang unggul dan mengejar kesempurnaan. Hari ini, kami dengan bangga membuka pintu ke wisata kuliner terbarunya, Maison Boulud, yang tidak hanya menyandang namanya, tetapi juga mewujudkan hasratnya akan hospitality,” ujarnya.

Chef Boulud sendiri menyatakan antusiasmenya untuk membawa hangat dan pesona Maison Boulud ke Singapura. “Singapura merupakan tempat berkumpulnya berbagai macam cita rasa untuk menciptakan sesuatu yang ajaib. Saya beserta seluruh tim di Maison Boulud Singapore dengan hangat mengundang para tamu untuk memulai perjalanan melalui permadani yang kaya akan masakan Prancis,” tambahnya.

Keajaiban Kuliner Prancis oleh Chef Daniel Boulud

Menu Maison Boulud Singapore adalah hasil interpretasi kreatif Chef Boulud atas hidangan Prancis klasik, dipadukan dengan bahan-bahan musiman paling segar dan inspirasi dari perjalanannya ke seluruh dunia. Salah satu hidangan unggulan adalah seafood salad yang menyajikan hidangan laut lezat, daun haricot yang renyah, dan buah tomat segar, disertai dengan pesto zaitun hitam dan saus bawang putih ikan teri yang memberikan cita rasa umami.

Signature seafood platter dengan oyster, Maine lobster, udang, dan ikan tartar terbaik juga menjadi favorit pengunjung. Hidangan pastilla dengan lobster yang lezat, claypot rice dengan ikan kakap putih khas Chili, serta hidangan penutup Prancis ikonik Citron Pistache vacherin menjadi pilihan menarik bagi pecinta kuliner.

Pengunjung juga dapat menikmati pilihan wine dari Prancis dan seluruh dunia, serta program mixology yang menghadirkan minuman beralkohol aromatik klasik dan orisinal yang dirancang untuk melengkapi kreasi kuliner restoran.

Dapur dipimpin oleh Chef Rémy Carmignani

Maison Boulud Singapore dikomandoi oleh Executive Chef Rémy Carmignani, seorang ahli masakan Prancis dengan pengalaman luas di restoran pemenang penghargaan seperti Guy Savoy Paris dan Singapura, serta Le Français di Hotel La Mamounia di Marrakech. Didukung oleh Executive Sous Chef Vincent Yong dan Executive Pastry Chef Mandy Pan, tim dapur Maison Boulud di Marina Bay Sands siap menghadirkan pengalaman bersantap tak terlupakan.

Restoran yang berlokasi di B1-15 dan L1-83 di The Shoppes at Marina Bay Sands memiliki kapasitas 146 tempat duduk, dengan area duduk dalam ruangan yang nyaman di kedua lantai serta teras terbuka di lantai atas. Maison Boulud Singapore membuka layanan makan siang dan makan malam setiap hari, termasuk casual alfresco menu yang menyajikan hidangan favorit pengunjung dari db Bistro, seperti Original db Burger.

Dengan Maison Boulud, Chef Daniel Boulud tidak hanya membawa kekayaan kuliner Prancis ke Singapura, tetapi juga menambahkan nuansa keistimewaan dalam pengalaman bersantap di Marina Bay Sands. Restoran ini diharapkan menjadi destinasi kuliner pilihan bagi para pecinta masakan Prancis dan pengunjung Marina Bay Sands yang menginginkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.