Madame Tussauds Hong Kong Mengukuhkan Kehadiran Bintang Internasional Rihanna

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Seiring tahun 2023 memasuki babak akhir, Madame Tussauds Hong Kong terus menciptakan gebrakan menarik dengan pengumuman yang memukau. Setelah menambahkan patung lilin penyanyi internasional asal Kanada, Justin Bieber, dan aktor Australia terkenal, Chris Hemsworth, kini Madame Tussauds Hong Kong dengan bangga menyambut bintang internasional lainnya – penyanyi dunia yang diakui secara global, Rihanna.

Madame Tussauds RIHANNA
Patung lilin Rihanna resmi hadir di Madame Tussauds Hong Kong.

Penyanyi andal dengan kekuatan vokal yang luar biasa dan dijuluki ratu versatilitas, Rihanna, kini tampil di Fashion Zone Madame Tussauds Hong Kong dengan patung lilin baru yang memukau. Mengenakan busana berwarna oranye, ia memancarkan aura retro hip-hop yang elegan. Patung ini menampilkan detail siluet Rihanna dengan cermat, dengan tatapan percaya diri dan memikat, ia menyiratkan kedewasaan dan sensualitas, menggambarkan gaya fashion yang anggun dan elegan.

Sejak debutnya pada usia 17 tahun, Rihanna telah meraih berbagai penghargaan di industri musik, termasuk beberapa Grammy Awards, American Music Awards, dan Billboard Music Awards. Dengan lebih dari seratus juta penggemar di seluruh dunia, ia telah mencuri hati banyak orang.

Di luar pencapaiannya di dunia musik, Rihanna telah menunjukkan indera fashion yang unik dan sering muncul di sampul majalah mode ternama di seluruh dunia. Selain itu, ia telah menunjukkan kecerdasan bisnis yang mengesankan dengan meluncurkan merek kosmetiknya sendiri dan menduduki posisi dalam peringkat kekayaan global.

Rihanna juga bersemangat dalam mengatasi isu-isu sosial global. Ia menggunakan platformnya untuk membela komunitas yang terpinggirkan dan telah memperoleh penghormatan dan pengakuan atas pengaruh sosial dan usaha amalnya.

Wade Chang, General Manager Midway Hong Kong, Merlin Entertainments, menyatakan, “Rihanna adalah seorang artis yang sangat menawan, dan melalui pengenalan patung lilinnya, kami bertujuan untuk menyampaikan semangatnya dalam terus menerobos dan tekad yang teguh. Kami berharap setiap tamu yang mengunjungi Madame Tussauds Hong Kong akan menciptakan kenangan tak terlupakan dari pengalaman mereka.”

Patung lilin baru Rihanna telah membuat debutnya di Fashion Zone Madame Tussauds Hong Kong, bergabung dengan figur internasional baru-baru ini seperti Justin Bieber dan Chris Hemsworth. Bersama mereka, terdapat juga tokoh-tokoh global terkenal lainnya di dalam atraksi, seperti Miss Universe Catriona Gray, Jackson Yee, Z. Tao, dan Jackson Wang. Bersama-sama, mereka memberikan kilauan ekstra untuk menyambut musim liburan yang akan datang, dengan harapan dapat menemani semua orang merayakan Natal yang unik dan berkesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.